Dari Rumah Sakit Hingga Wisata Religi, PD Muhammadiyah Gaspol Bangun Surabaya Harmoni

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 01 Jan 2024 12:20 WIB

Dari Rumah Sakit Hingga Wisata Religi, PD Muhammadiyah Gaspol Bangun Surabaya Harmoni

i

Dari Rumah Sakit Hingga Wisata Religi, PD Muhammadiyah Gaspol Bangun Surabaya Harmoni

SURABAYA | ARTIK.ID - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Surabaya telah menyusun 11 Program Kerja Unggulan untuk mewujudkan Program Surabaya Harmoni pada tahun 2024.

Dilansir dari siaran pers PDM Surabaya Sabtu (30/12/2024), seluruh pengurus persyarikatan dalam programnya berkomitmen menguatkan persatuan untuk Surabaya Harmoni melalui sinergi dalam penguatan dakwah.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam gelaran bertajuk “Akhir Tahun 2023 dan Jelang Tahun 2024, Muhammadiyah Surabaya: Menguatkan Persatuan untuk Surabaya Harmoni”,  jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya menyatakan optimis untuk penguatan dakwah.

Ketua PDM Surabaya Dr HM Ridlwan MPd, didampingi Sekretaris Drs Catur Anang Hutoyo, Wakil PDM Surabaya Bidang Ekonomi H Hasan Cholis SE, Ketua MPID PDM Surabaya Drs Andi Hariyadi MPdi beserta pengurus lainnya, kepada wartawan mengatakan, program unggulan tersebut mencakup pengembangan Rumah Sakit Muhammadiyah Surabaya, meningkatkan dunia pendidikan dengan penguatan karakter, membina UMKM lebih berdaya, mempromosikan city tour dakwah Muhammadiyah Surabaya, dan memaksimalkan Lazismu Surabaya dalam penerimaan donasi untuk aksi sosial dan kemanusiaan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Selain itu, program unggulan lainnya adalah memajukan panti asuhan berbasis pesantren dan kemandirian, mendorong kader Muhammadiyah Surabaya dalam Jihad Politik Muhammadiyah (Jipolmu), meningkatkan layanan haji dan umroh melalui KBIHU Muhammadiyah Surabaya, serta memaksimalkan Muhammadiyah Training Center (MTC) di Wonosalam Jombang baik untuk wisata maupun kegiatan pendidikan dan pelatihan, acara meeting, serta wisata pedesaan bersama keluarga dan kolega.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Dari Rumah Sakit Hingga Wisata Religi, PD Muhammadiyah Gaspol Bangun Surabaya Harmoni". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU