Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Tinjau Gapura Surya Nusantara untuk Keamanan Pemudik

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 01 Jan 2024 12:45 WIB

Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Tinjau Gapura Surya Nusantara untuk Keamanan Pemudik

i

Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Tinjau Gapura Surya Nusantara untuk Keamanan Pemudik

SURABAYA | ARTIK.ID - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, dan Pangkoarmada II Laksda TNI Denih Hendrata meninjau langsung Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN) Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (30/12).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengecek kondisi dan kesiapan pelayanan dan pengamanan bagi penumpang yang akan bepergian dan kedatangan menggunakan transportasi jalur laut. Baik yang masuk ataupun keluar wilayah Jawa Timur.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pada kesempatan itu, Gubernur Khofifah berkesempatan menyapa beberapa penumpang yang hendak berangkat ke beberapa daerah.

"Mau pulang? Hati-hati di jalan ya. Semoga lancar Semua. Selamat berkumpul dengan keluarga di malam tahun Baru," sapa Gubernur Khofifah.

Setelah melakukan peninjauan, Gubernur Khofifah menyatakan bahwa pelayanan dan pengamanan untuk para penumpang yang akan bepergian menggunakan tranportasi jalur laut di Gapura Surya Nusantara sangat baik.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Alhamdulillah, masyarakat yang hendak bepergian merasa nyaman dengan adanya Posko pengamanan dan kesehatan sehingga terlayani dengan lancar, tertib dan aman," kata Gubernur Khofifah.

Gubernur Khofifah menambahkan, pihaknya bersama TNI-Polri dan stakeholder terkait akan terus berkoordinasi untuk memastikan kelancaran transportasi dan kesiapan layanan di pelabuhan selama libur Natal dan Tahun Baru.

"Kami berharap, masyarakat yang akan bepergian dapat menikmati liburan dengan nyaman dan aman," pungkas Gubernur Khofifah.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Tinjau Gapura Surya Nusantara untuk Keamanan Pemudik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU