Laka Toyota Calya di Pasuruan, Tabrak Dua Motor di Pasuruan, Satu Pengendara Tewas

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 01 Jan 2024 18:45 WIB

Laka Toyota Calya di Pasuruan, Tabrak Dua Motor di Pasuruan, Satu Pengendara Tewas

i

Laka Toyota Calya di Pasuruan, Tabrak Dua Motor di Pasuruan, Satu Pengendara Tewas

PASURUAN | ARTIK.ID - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan minibus dan dua motor terjadi di jalur pantura Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Minggu (31/12) malam. Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara motor tewas.

Menurut saksi mata, Akmal Afifuddin (19), musibah berawal pada pukul 22.45 WIB, Toyota Calya nopol N-1037-XC yang melaju dari arah timur tiba-tiba oleng lalu mengarah ke arah berlawanan dan menabrak dua pengendara motor dengan nopol N-42027-WY dan nopol N-2640-TE yang bergerak dari arah barat ke timur.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Pengendara motor nopol N-42027-WY, Maulana Ismail Herdya (20), warga Desa Keduwungbako, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara pengendara motor nopol N-2640-TE bernama M Samsul Arif Herdyansyah (19) warga Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

“Minibus itu oleng dan menabrak motor, kemudian bagian belakang mobil menabrak motor lainnya. Motor saya yang berada di belakang juga ikut terkena dampak,” ujar Akmal.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo, mengatakan kecelakaan ini diduga terjadi karena sopir Toyota Calya mengantuk.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Laka Toyota Calya di Pasuruan, Tabrak Dua Motor di Pasuruan, Satu Pengendara Tewas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU