I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH: Dari Pelayanan Desa Adat Kerobokan ke Panggung Legislatif

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 03 Jan 2024 13:35 WIB

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH: Dari Pelayanan Desa Adat Kerobokan ke Panggung Legislatif

i

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH: Dari Pelayanan Desa Adat Kerobokan ke Panggung Legislatif

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang telah memberikan sepuluh tahun dedikasinya sebagai Bendesa Adat Kerobokan, kembali menegaskan komitmennya untuk selalu mengabdi dan menjadi pelayan bagi masyarakat di Desa Adat Kerobokan

Sebagai ungkapan apresiasi dan pelayanan kepada masyarakat, Sutarja dengan antusias menghadiri dua acara piodalan yang diselenggarakan di dua Pure terkemuka di Desa Adat Kerobokan:

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Piodalan di Pura Dalem Kayu Aya Basangkasa, Desa Adat Kerobokan pada hari Buda, 3 Januari 2024.

Piodalan di Pura Beten Tanjung Pasek Kayu Selem, Br. Anyar Kelod, pada hari Rabu, 3 Januari 2024.

Dalam momen yang penuh kebersamaan tersebut, Sutarja menyampaikan harapannya akan keselamatan dan kekuatan bagi semua makhluk untuk menjelang tahun baru 2024.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Melangkah lebih jauh dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, Sutarja memutuskan untuk meneruskan perjuangannya dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Badung, Dapil Kuta Utara. Visinya adalah memberikan pelayanan yang berintegritas dan penuh dedikasi kepada masyarakat. Sutarja menegaskan komitmennya untuk berkontribusi yang terbaik bagi PDI Perjuangan dan lebih khusus lagi dalam mewujudkan kebutuhan serta aspirasi masyarakat.

"Sebagai I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang juga menjabat sebagai Bendesa Adat Kerobokan, saya akan memasuki pertarungan sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dengan Nomor Urut 7 dari Dapil Kecamatan Kuta Utara, mewakili partai PDI Perjuangan."

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan rekam jejaknya yang luas dan tekad yang kokoh, Sutarja siap menjadi suara bagi masyarakat Desa Adat Kerobokan dan sekitarnya di jajaran legislatif. Ia bertekad untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan cara yang efektif, bertanggung jawab, dan progresif.(lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH: Dari Pelayanan Desa Adat Kerobokan ke Panggung Legislatif". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU