Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satuan Kapal Bantu dan Polisi Militer

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Jan 2024 16:05 WIB

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satuan Kapal Bantu dan Polisi Militer

i

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satuan Kapal Bantu dan Polisi Militer

SURABAYA | ARTIK.ID - Pangkoarmada II Laksda TNI Denih Hendrata memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II dan Komandan Polisi Militer (Danpom) Koarmada II, di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya. Kamis (4/1).

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi yang dilakukan secara berkesinambungan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika organisasi dan memberikan kesempatan bagi para perwira untuk mengembangkan karier dan mengaktualisasikan kemampuannya," Laksda TNI Denih Hendrata.

Pangkoarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan tuntutan kebutuhan dalam rangka dinamisasi organisasi dan pengembangan karier.

Ia  juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Dofir dan Kolonel Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Dansatban dan Danpom Koarmada II.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Kolonel Laut (P) Agus Joko Sulistya sebagai Dansatban Koarmada II dan Letkol Laut (PM) Feber Hermanto Simandalahi sebagai Danpom Koarmada II," ungkapnya.

Dirinya yakin kedua perwira tersebut akan mampu meningkatkan prestasi di Satuan Kapal Bantu dan Polisi Militer Koarmada II.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satuan Kapal Bantu dan Polisi Militer". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU