Mayjen TNI Rafael Apresiasi Kerja Profesional Prajurit dan Tenaga Kesehatan di RS Soepraoen

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Jan 2024 17:40 WIB

Mayjen TNI Rafael Apresiasi Kerja Profesional Prajurit dan Tenaga Kesehatan di RS Soepraoen

i

Mayjen TNI Rafael Apresiasi Kerja Profesional Prajurit dan Tenaga Kesehatan di RS Soepraoen

MALANG | ARTIK.ID - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, memberikan apresiasi terhadap prajurit dan tenaga kesehatan yang ada di RS Soepraoen, Kota Malang.

Apresiasi tersebut disampaikan saat Pangdam melakukan kunjungan kerja ke RS Soepraoen, Kamis (4/1).

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Saya mengapresiasi kerja profesional para prajurit dan tenaga kesehatan di RS Soepraoen. Semuanya telah bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang prima kepada para pasien," kata Mayjen TNI Rafael.

Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam juga memberikan pengarahan kepada prajurit dan tenaga kesehatan RS Soepraoen. Pangdam berpesan agar mereka terus meningkatkan profesionalisme dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pasien.

Selain pengarahan, kunjungan tersebut juga dalam rangkaian peresmian Gedung VVIP Anggrek dan Paviliun, hingga ruang rawat inap Pati.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Saya berharap gedung-gedung tersebut dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pasien yang menjalani perawatan di RS Soepraoen," ujarnya.

Dirinya  juga menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan dan menyapa para pasien yang saat ini menjalani perawatan di RS Soepraoen. Ia berharap para pasien dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Mayjen TNI Rafael Apresiasi Kerja Profesional Prajurit dan Tenaga Kesehatan di RS Soepraoen". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU