Berita Duka Cita: Pimpinan PT. Sinar Mahardika Sentosa Mengucapkan Selamat Jalan Ibu Nyoman Karmi

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Jan 2024 21:45 WIB

Berita Duka Cita: Pimpinan PT. Sinar Mahardika Sentosa Mengucapkan Selamat Jalan Ibu Nyoman Karmi

i

Berita Duka Cita: Pimpinan PT. Sinar Mahardika Sentosa Mengucapkan Selamat Jalan Ibu Nyoman Karmi

KARANGASEM | ARTIK.ID - Hari ini, Kamis 4 Januari 2024, menjadi titik kepergian yang menyedihkan bagi keluarga besar PT. Sinar Mahardika Sentosa (PT SMS) ketika Ibu Nyoman Karmi, dalam usia 48 tahun, meninggalkan kita akibat sakit tumor pankreas yang telah lama dideritanya. Ia berasal dari Banjar Dinas Dukuh Desa Sangkan Gunung Karangasem. Jenazah beliau dijadwalkan akan dikebumikan esok pagi, 5 Januari 2024, di Setra setempat.

Ibu Nyoman Karmi dikenal sebagai sosok istri dari I Made Kantor dan sebagai ibu dari dua anak yang dicintainya, I Wayan Gede Widana berusia 14 tahun, dan Ni Made Purniasih berusia 12 tahun.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Ngakan Putu Suardika, dikenal sebagai Pimpinan PT. Sinar Mahardika Sentosa, atau akrab disapa Ngakan Yess, mengungkapkan kesedihannya. "Ibu Nyoman Karmi adalah bagian dari keluarga kami di PT SMS. Kami turut berduka cita atas kepergiannya. Kami telah memberikan bantuan finansial untuk membantu proses pengobatannya yang dilakukan bolak-balik ke rumah sakit, khususnya ke Sanglah. Semoga rohnya bersatu dengan Sang Hyang Widhi Wasa, dan amal baktinya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ngakan Yess.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam situasi berduka ini, harapan besar terpancar dari keluarga, pemerintah, dan donatur untuk dapat memberikan dukungan yang tak terhingga kepada kedua anak yang ditinggalkan. Doa dan upaya agar mereka dapat melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi merupakan keinginan yang diharapkan dapat terwujud, menjadikan masa depan keduanya tetap cerah meskipun kepergian Ibu Nyoman Karmi telah meninggalkan duka yang mendalam. Semoga bantuan dan dukungan yang diberikan menjadi sinar terang dalam mengarungi masa depan mereka. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Berita Duka Cita: Pimpinan PT. Sinar Mahardika Sentosa Mengucapkan Selamat Jalan Ibu Nyoman Karmi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU