Bupati Ipuk Fiestiandani Lantik 116 CPNS di Lingkungan Pemkab Banyuwangi Jadi PNS

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 04 Jan 2024 22:25 WIB

Bupati Ipuk Fiestiandani Lantik 116 CPNS di Lingkungan Pemkab Banyuwangi Jadi PNS

i

Bupati Ipuk Fiestiandani Lantik 116 CPNS di Lingkungan Pemkab Banyuwangi Jadi PNS

BANYUWANGI | ARTIK.ID - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melantik 116 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Rempeg Jogopati, Rabu (3/1/2024). Para PNS tersebut terdiri atas 75 tenaga kesehatan dan 41 tenaga teknis.

Dalam sambutannya, Bupati Ipuk meminta kepada para PNS baru untuk terus mengupgrade kemampuan diri dalam bekerja. Ia juga meminta kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan leadership yang menciptakan atmosfer kerja yang dinamis.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kembangkan potensi yang dimiliki, jangan sungkan untuk memberi masukan pada atasan. Pimpinan juga harus memberikan contoh leadership yang baik agar potensi anak buah bisa berkembang," kata Bupati Ipuk.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Ilzam Nuzuli menjelaskan, sebanyak 116 PNS tersebut terdiri atas 75 orang tenaga kesehatan dan 41 orang tenaga teknis.

Untuk tenaga kesehatan terdiri atas Dokter Spesialis, Dokter Gigi, Dokter Umum, Apoteker, Asisten Apoteker, Nutrisionis, Bidan, Perawat, dan Penyuluh Kesehatan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sementara tenaga teknis di antaranya penyuluh pertanian dan sejumlah tenaga teknis di beberapa SKPD lainnya.

"Kami berharap para PNS baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Ilzam.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bupati Ipuk Fiestiandani Lantik 116 CPNS di Lingkungan Pemkab Banyuwangi Jadi PNS". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU