Ajik Mambo (GNW) Dukung Perayaan HUT ke-51 PDIP di Setiap Desa: Tekankan Partisipasi Semangat Kader

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 06 Jan 2024 12:50 WIB

Ajik Mambo (GNW) Dukung Perayaan HUT ke-51 PDIP di Setiap Desa: Tekankan Partisipasi Semangat Kader

i

Ajik Mambo (GNW) Dukung Perayaan HUT ke-51 PDIP di Setiap Desa: Tekankan Partisipasi Semangat Kader

GIANYAR | ARTIK.ID - Gianyar, 6 Januari 2024 - Calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Gianyar, Nomer Urut 8 dari PDIP, I Gusti Ngurah Ketut Winata atau yang akrab disapa Ajik Mambo (GNW), dengan penuh antusias menyambut perayaan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dilaksanakan di tiap desa dan kelurahan, khususnya di Kabupaten Gianyar.

"Apa yang dilakukan pada perayaan HUT PDIP ke-51 ini sungguh luar biasa. Saya sangat mengapresiasi keputusan untuk merayakan di setiap desa dan kelurahan. Ini akan memberikan dampak yang signifikan pada perolehan suara di pemilu mendatang tanggal 14 Februari 2024," ungkap Ajik Mambo (GNW) saat ditemui di Desa Tulikup, Gianyar.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Menurut Ajik Mambo (GNW), perayaan HUT PDIP di tingkat desa dan kelurahan akan menjadi pemicu semangat bagi para kader di tingkat bawah. Hal ini akan memperkuat citra PDIP sebagai partai yang hadir dan peduli terhadap suara rakyat, yang membangun kekuatan solid sebagai partai yang selalu bersama rakyat.

"Dalam perayaan ini, harapan saya adalah untuk memompa semangat kader, memperkuat suara dari basis akar rumput, dan mengukuhkan bahwa PDIP adalah partai yang lahir dari rakyat, untuk rakyat, dan oleh rakyat," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ajik Mambo (GNW) juga menegaskan bahwa kehadiran PDIP di tingkat desa adalah langkah yang kuat dalam membangun komunikasi langsung dengan masyarakat, menjadikan partisipasi politik sebagai hal yang lebih dekat dan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Diharapkan, perayaan HUT PDIP ke-51 di tiap desa dan kelurahan akan memberikan semangat baru bagi para kader, mengukuhkan dukungan dari basis paling bawah, dan menjadi tonggak positif dalam memperkuat kehadiran PDIP sebagai partai yang berakar kuat di tengah-tengah masyarakat. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ajik Mambo (GNW) Dukung Perayaan HUT ke-51 PDIP di Setiap Desa: Tekankan Partisipasi Semangat Kader". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU