Simakrama: Luh Suciningsih, Target Kemenangan 95 Persen di Desa Adat Suwat Pasanagan Ganjar Mahfud

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 06 Jan 2024 21:55 WIB

Simakrama: Luh Suciningsih, Target Kemenangan 95 Persen di Desa Adat Suwat Pasanagan Ganjar Mahfud

i

Simakrama: Luh Suciningsih, Target Kemenangan 95 Persen di Desa Adat Suwat Pasanagan Ganjar Mahfud

GIANYAR | ARTIK.ID - Calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Gianyar, Luh Suciningsih, SE, dari Partai PDI Perjuangan, menggelar kampanye yang istimewa dengan menghadirkan 5 Dadia Pura serta Paibon di Desa Adat Suwat pada Sabtu, 6 Januari 2024. Acara ini tidak hanya mengenalkan tata cara pencoblosan surat suara, tetapi juga menyuarakan yel-yel untuk mendukung kemenangan Presiden Ganjar-Mahfud, dengan target mencapai 95 persen suara di Desa Adat Suwat.

Kampanye ini merupakan upaya pertama Luh Suciningsih, SE, untuk memastikan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di wilayah tersebut. Dalam kesempatan tersebut, ia juga mempromosikan Putu Diah Pradnya Maharani, bsc dan Nyoman Parta Untuk DPR RI serta dirinya sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Gianyar,  yang telah secara konsisten berkontribusi untuk Desa Adat Suwat sejak kali ketiga ikut dalam kontestasi pemilihan dari PDI Perjuangan Nomer Urut 3.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Luh Suciningsih, SE, mengungkapkan harapannya agar perolehan suaranya di Desa Adat Suwat dapat meningkat dari sekitar 80% pada pemilu sebelumnya menjadi di atas 90% pada pemilu mendatang. Dia juga menekankan pentingnya kesatuan dan persatuan di antara masyarakat Desa Adat Suwat.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Dalam pemilu 2024, saya berharap masyarakat Desa Adat Suwat tetap kompak, solid, dan menjaga persatuan. Saya mengapresiasi respon luar biasa dari masyarakat di sini, dan saya berharap mendapatkan dukungan tertinggi di Desa Adat Suwat," tambahnya.

Selain itu, Luh Suciningsih, SE, memberikan pesan kuat kepada generasi muda, menekankan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari pergaulan bebas serta penyalahgunaan narkoba. Dia menyadari bahwa generasi muda adalah tulang punggung pembangunan bangsa, dan perlunya menjaga masa depan mereka dari ancaman yang merusak.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Harapannya adalah agar kampanye yang dijalankan dan pesan-pesan yang disampaikan dapat meraih dukungan yang kuat dari masyarakat Desa Adat Suwat, sambil memberikan arahan yang bermanfaat bagi masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga, khususnya generasi muda. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Simakrama: Luh Suciningsih, Target Kemenangan 95 Persen di Desa Adat Suwat Pasanagan Ganjar Mahfud". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU