I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Hadir dan Berkomitmen pada Masyarakat Desa Adat Kerobokan

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 07 Jan 2024 21:55 WIB

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Hadir dan Berkomitmen pada Masyarakat Desa Adat Kerobokan

i

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (Tengah Pegang M) calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan, terlihat aktif dalam mempererat ikatan dengan masyarakat. Beliau hadir dalam acara Nodia Paruman Pengrampungan di Banjar Beluran, rangkaian evaluasi tahun 2023, serta upaya pemajuan dan perencanaan untuk tahun 2024 di Desa Adat Kerobokan.

Dalam pertemuan tersebut, Sutarja menyampaikan harapannya agar setiap keluarga di Banjar Beluran dapat memberikan pilihan setiap Kepala Keluarga (KK) sebanyak 2 orang. "Komitmen kami, baik sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Dari Dapil Kerobokan maupun dalam peran saya yang telah lama mengabdi sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, adalah menjadi bagian yang aktif dan peduli terhadap kepentingan serta kebutuhan masyarakat Desa Adat Kerobokan," tutur Sutarja.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam catatan perannya selama hampir 10 tahun sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, Sutarja telah menunjukkan kesetiaan dan dedikasi yang luar biasa dalam menjaga, mengembangkan, dan memajukan desa adat yang ia cintai. Komitmennya tidak hanya terbatas pada kapasitasnya sebagai calon anggota legislatif, tetapi juga sebagai pemimpin di level lokal.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Masa depan Desa Adat Kerobokan adalah perhatian utama saya, baik melalui upaya sebagai anggota DPRD maupun sebagai bagian dari struktur kepemimpinan lokal. Dalam setiap langkah yang saya ambil, kepentingan dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas," tambahnya.

Dengan kehadiran dan komitmennya yang kokoh terhadap pelayanan masyarakat, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menunjukkan tekadnya untuk terus berada di sisi masyarakat dan menjadi suara yang mewakili aspirasi mereka di forum legislatif. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Hadir dan Berkomitmen pada Masyarakat Desa Adat Kerobokan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU