I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Konsisten Turun Ke Masyarakat Sebagai Caleg DPRD Badung

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 07 Jan 2024 22:00 WIB

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Konsisten Turun Ke Masyarakat Sebagai Caleg DPRD Badung

i

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Konsisten Turun Ke Masyarakat Sebagai Caleg DPRD Badung

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, telah menunjukkan komitmen yang konsisten dalam pelayanan dan kehadirannya yang berkelanjutan di tengah-tengah masyarakat Desa Adat Kerobokan. Dalam berbagai acara adat, keagamaan, dan kegiatan sosial, serta dalam peranannya sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, Sutarja selalu menjadi bagian aktif dalam menjaga ketentraman, keamanan, dan kemajuan masyarakat.

Kali ini, minggu 7 Januari 2024 Sutarja menghadiri acara rapat pemetaan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kerobokan Kelod, Kerobokan, dan Kerobokan Kaja. Sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kecamatan Kuta Utara dengan Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan, ini merupakan kegiatan kedua kalinya sejak resmi dicalonkan, menandai langkah seriusnya dalam memahami potensi suara di setiap wilayah pemilihan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam persiapannya menjelang hari pemilihan yang semakin dekat, Sutarja dan timnya menyadari pentingnya memetakan dan memahami suara-suara yang akan datang dari setiap TPS. Hal ini dilakukan dengan tujuan memperdalam pemahaman terhadap potensi dukungan dari masyarakat setempat.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Rapat pemetaan suara ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa kami memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan, aspirasi, dan harapan masyarakat di setiap TPS. Kami ingin memastikan bahwa setiap suara terdengar dan diwakili dengan baik di forum legislatif," ujar Sutarja dalam kesempatan tersebut.

Dengan kehadirannya yang aktif dan konsisten di tengah-tengah masyarakat serta kesungguhannya dalam memahami kebutuhan wilayah pemilihannya, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menegaskan komitmennya untuk menjadi suara yang mewakili kepentingan masyarakat di DPRD Kabupaten Badung. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Konsisten Turun Ke Masyarakat Sebagai Caleg DPRD Badung". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU