Bendesa Adat Kerobokan, I Gusti Agung Putu Sutarja, Terima Dukungan Penuh dari Yowana Cakra Darma

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 08 Jan 2024 09:10 WIB

Bendesa Adat Kerobokan, I Gusti Agung Putu Sutarja, Terima Dukungan Penuh dari Yowana Cakra Darma

i

Bendesa Adat Kerobokan, I Gusti Agung Putu Sutarja, Terima Dukungan Penuh dari Yowana Cakra Darma

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, menggelar rapat bersama Yowana Cakra Darma Desa Adat Kerobokan serta pengurus dari 52 Sekaa Teruna Teruni (STT) di Desa Adat Kerobokan. Rapat tersebut fokus pada berbagai pembahasan terkait persiapan dalam pembuatan dan parade Ogoh-Ogoh yang merupakan tradisi tahunan di Desa Adat Kerobokan.

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Bendesa Desa Adat Kerobokan, menyampaikan harapannya agar 52 Sekaa Teruna Teruni (STT) tetap bersatu dan memberikan dukungan penuh terhadap pencalonannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Badung. "Dalam konteks ini, saya mengharapkan doa, restu, dan dukungan dari Manggala Yowana Sekaa Teruna Teruni (STT) yang berjumlah sekitar 7.800 orang di Desa Adat Kerobokan," ungkap Sutarja.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam mendukung langkah pencalonannya, dr. I G Prayoga Mahardika P., S.Ked., MH, Ketua Manggala Yowana Desa Adat Kerobokan, menyampaikan dukungan dan apresiasi yang tinggi terhadap langkah Sutarja untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung. "Kami mendukung pencalonan Ketua Bendesa Adat Kerobokan untuk mewakili kami di forum legislatif. Dukungan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan lebih luas bagi Sutarja untuk terus mengabdi pada masyarakat Desa Adat Kerobokan, sebagaimana yang telah beliau buktikan selama menjabat sebagai Bendesa," kata Prayoga.

Dukungan luas dari Yowana Cakra Darma dan pengurus Sekaa Teruna Teruni (STT) di Desa Adat Kerobokan menegaskan komitmen mereka untuk mendukung langkah Sutarja dalam mewakili kepentingan masyarakat di DPRD Kabupaten Badung. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bendesa Adat Kerobokan, I Gusti Agung Putu Sutarja, Terima Dukungan Penuh dari Yowana Cakra Darma". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU