Komitmen & Kedekatan I Gusti Agung Putu Sutarja dg Masyarakat: Menuju Perubahan Positif di Badung

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 09 Jan 2024 15:35 WIB

Komitmen & Kedekatan I Gusti Agung Putu Sutarja dg Masyarakat: Menuju Perubahan Positif di Badung

i

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (kanan) Bersama Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara

BADUNG | ARTIK.ID - Hari ini, Selasa 9 Januari 2024, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang tak lain adalah Bendesa Desa Adat Kerobokan dan juga calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari Dapil Kuta Utara dengan nomor urut 7 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), kembali menunjukkan komitmennya dalam bersentuhan dengan masyarakat setempat.

Sutarja telah hadir di Acara "Mendem Pedagingan" yang diselenggarakan di Jaba Pura Padang Sambian Kelod, Pura Dalem Pejarakan Dalem Ulun Lencana Banjar Jabe Pura Padang Sambian Kelod, dimana hadir juga dalam acara ini Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara  Kehadirannya dalam acara keagamaan ini menegaskan kesetiannya untuk selalu dekat dengan masyarakat yang menjadi landasan dari perjuangannya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Tak hanya memegang jabatan sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, Sutarja dikenal sebagai sosok yang merakyat dan selalu aktif dalam kegiatan sosial. Kehadirannya dalam upacara-upacara keagamaan serta acara kegiatan sosial menjadi bukti konkret bahwa dirinya tak hanya menduduki jabatan, tetapi juga aktif terlibat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Saya percaya bahwa kedekatan dengan masyarakat adalah kunci untuk memahami permasalahan sosial, keagamaan, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat desa adat Kerobokan," ujar Sutarja.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, Sutarja tak hanya mendengarkan, tetapi juga aktif terlibat dalam diskusi terkait berbagai isu yang menjadi perhatian masyarakat setempat. Keterlibatannya yang aktif dalam mendengarkan aspirasi masyarakat menjadi salah satu poin utama dalam perjalanan politiknya.

Dengan sikapnya yang ramah dan kesediaannya untuk selalu mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat, Sutarja diharapkan dapat menjadi suara yang mewakili kebutuhan dan keinginan masyarakat Kerobokan di tingkat legislatif.

Keberadaan Sutarja yang terus hadir dalam kehidupan masyarakat setempat menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya mengenal isu-isu secara teoritis, tetapi juga secara praktis terlibat dalam mewujudkan solusi nyata. Diharapkan, kehadirannya di DPRD Kabupaten Badung dapat membawa perubahan yang positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Demikianlah perkembangan terkini dari kegiatan dan keterlibatan I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, sebagai Caleg Nomor Urut 7 dari PDI Perjuangan. Tetap pantau terus untuk informasi lebih lanjut mengenai perjuangan dan kontribusi Sutarja untuk masyarakat Kerobokan. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Komitmen & Kedekatan I Gusti Agung Putu Sutarja dg Masyarakat: Menuju Perubahan Positif di Badung". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU