I Wayan Widiana, Mengapresiasi Kedatangan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pulau Bali

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 10 Jan 2024 08:55 WIB

I Wayan Widiana, Mengapresiasi Kedatangan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pulau Bali

i

I Wayan Widiana, Mengapresiasi Kedatangan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pulau Bali

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Dalam suasana yang penuh antusiasme, kedatangan Calon Wakil Presiden Nomer Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, ke Pulau Dewata Bali mendapat apresiasi tinggi dari tokoh lokal, I Wayan Widiana, SE, M.M, calon anggota DPRD Kabupaten Klungkung dari Dapil Kecamatan Banjarangkan Nomer Urut 1 menyambut baik kunjungan tersebut.

Kedatangan Gibran ke Bali disambut hangat oleh masyarakat Bali yang begitu antusias terkait rencana pemerataan pembangunan di Bali utara. Rencana pembangunan bandara di Bali utara dianggap sebagai langkah penting yang akan mengurangi kemacetan di Bali selatan, mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat Bali.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Interaksi langsung antara Gibran dengan semeton Bali, khususnya kaum muda, menjadi momen yang berkesan. Antusiasme yang terpancar dari anak-anak muda Bali menyambut baik sosok Calon Wakil Presiden yang dianggap sebagai representasi dari generasi muda.

I Wayan Widiana, SE, M.M, calon anggota DPRD Kabupaten Klungkung dari Dapil Kecamatan Banjarangkan Nomer Urut 1I Wayan Widiana, SE, M.M, calon anggota DPRD Kabupaten Klungkung dari Dapil Kecamatan Banjarangkan Nomer Urut 1

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Gibran, dengan kesederhanaannya seperti ayahnya, dikenal sebagai sosok yang jujur, berintegritas tinggi, dan memiliki komitmen kuat terhadap kemajuan Indonesia.

Widiana berharap, melalui kedatangan Gibran di Bali, masyarakat setempat dapat menentukan pilihannya agar pasangan Probowo-Gibran mampu meraih kemenangan dalam satu putaran. Dalam konteks Kabupaten Klungkung, target dukungan mencapai sekitar 60 persen diharapkan dapat tercapai.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Kunjungan Gibran ke Bali menjadi momentum penting dalam mendapatkan dukungan luas, khususnya dari Bali utara, untuk mendukung agenda pemerataan pembangunan khususnya di pulau Dewata Bali. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Wayan Widiana, Mengapresiasi Kedatangan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pulau Bali". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU