Kecelakaan Maut di Kediri, Satu Korban 20 Tahun Meninggal di Rumah Sakit

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 10 Jan 2024 13:30 WIB

Kecelakaan Maut di Kediri, Satu Korban 20 Tahun Meninggal di Rumah Sakit

i

Foto tangkapan layar

KEDIRI | ARTIK.ID - Seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Ferdika Bayu yang berasal dari Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Desa Tugurejo.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto, Rabu (10/1) mengatakan, pemuda tersebut bertabrakan dengan motor yang dikemudikan Yudistira Reva (18), remaja asal Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri yang membonceng seorang perempuan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kecelakaan di di Desa Tugurejo itu terjadi pada Selasa malam tanggal 9 Januari 2024. Saat itu, Ferdika berboncengan dengan Aditya Adha (22) pemuda asal Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

"Korban berboncengan. Keduanya melaju dari arah selatan. Setibanya di TKP, korban hendak mendahului kendaraan di depannya," kata Iptu Budi .

Mengambil sisi kanan, Ferdika saat itu hendak menyalip mobil yang melaju tepat di depannya. Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda motor nopol AG 5993 EBM yang dikendarai oleh Yudistira Reva (18) remaja asal Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri yang membonceng seorang perempuan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Dari arah sebaliknya yakni utara ke selatan melaju sepeda motor di lajur kanan dari arah datangnya korban. Karena posisi sepeda motor korban terlalu melebar ke kanan, insiden lalu lintas tak dapat dihindarkan," jelas Iptu Budi.

Akibat kecelakaan tersebut, para korban langsung terpental ke jalan raya. Korban Ferdika mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit SLG Kabupaten Kediri. Namun sayangnya, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

"Sementara tiga korban lainnya juga mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus ini saat ini sedang kami tangani," ungkap Iptu Budi.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kecelakaan Maut di Kediri, Satu Korban 20 Tahun Meninggal di Rumah Sakit". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU