Putra Daerah Asli Tulikup, Ajik Mambo: HUT PDI-P ke-51 Harapan untuk Masa Depan yang Solid

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 10 Jan 2024 22:15 WIB

Putra Daerah Asli Tulikup, Ajik Mambo: HUT PDI-P ke-51 Harapan untuk Masa Depan yang Solid

i

Putra Daerah Asli Tulikup, Ajik Mambo: HUT PDI-P ke-51 Harapan untuk Masa Depan yang Solid

GIANYAR | ARTIK.ID -Pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 PDI Perjuangan yang diadakan di Desa Tulikup, Gianyar, calon anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Dapil Kecamatan Gianyar, I Gusti Ngurah Ketut Winata atau Ajik Mambo (GNW), menyuarakan harapannya agar masyarakat tetap kompak dalam pemilihan yang akan datang.

Di tengah sorak sorai perayaan HUT PDI-P yang berlangsung pada Rabu, 10 Januari 2024, Ajik Mambo menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran Prajuru Adat Desa Tulikup yang hadir secara kompak sesuai undangan dalam perayaan HUT PDI-P di Desa Tulikup Gianyar. Begitu juga dengan kehadiran Sekaa Teruna Teruni (STT) dan para simpatisan yang turut memeriahkan malam spesial ini.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Dengan senang hati, saya mengapresiasi kehadiran kompak dari semua undangan. Semoga semangat ini membawa dukungan besar pada saat pelaksanaan pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya pada tanggal 14 Februari 2024," ujar Ajik Mambo.

Mengomentari makna perayaan HUT PDI-P ke-51, Ajik Mambo menekankan pentingnya struktur PDIP yang telah meresap hingga tingkat banjar. Malam spesial ini menandai keberhasilan penyelenggaraan HUT PDI-P pertama kali di masing-masing desa di Kabupaten Gianyar, memberikan harapan akan terus dilaksanakannya perayaan serupa di tiap desa.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam menyampaikan harapannya kepada masyarakat Tulikup, Ajik Mambo mengajak untuk tetap optimis meskipun dihadapkan pada guncangan dan tantangan. Jika terpilih nantinya, komitmennya adalah untuk terus memajukan dan membina masyarakat di Desa Tulikup, terutama dalam aspek kesejahteraan, pendidikan, dan kesehatan.

"Kepada masyarakat Tulikup, saya berpesan untuk tetap mempertahankan komitmen dalam mencetak putra-putri daerah dan tidak goyah oleh berbagai tantangan," tambahnya dengan penuh semangat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-51 di Desa Tulikup Gianyar telah menjadi momen yang meriah, memancarkan harapan akan masa depan yang lebih solid dan penuh dukungan dari masyarakat. Ajik Mambo menegaskan bahwa melalui kesolidan ini, mereka dapat menghadapi masa depan yang lebih baik bagi daerah mereka. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Putra Daerah Asli Tulikup, Ajik Mambo: HUT PDI-P ke-51 Harapan untuk Masa Depan yang Solid". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU