Pelajar Tewas Tertabrak Alat Peraga Kampanye, Kapolres Kebumen Koordinasi dengan Bawaslu

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 12 Jan 2024 15:30 WIB

Pelajar Tewas Tertabrak Alat Peraga Kampanye, Kapolres Kebumen Koordinasi dengan Bawaslu

i

© Humas Polres Kebumen

KEBUMEN | ARTIK.ID - Kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kebumen - Banyumas tepatnya alang-alang amba masuk Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kebumen, masih terus dalam penyelidikan.

Dalam siaran pernya, Jumat (12/1) Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto mengatakan, korban meninggal dunia adalah SA (18), warga Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Sedangkan satu korban lainnya yang berboncengan dengan SI (19), warga Desa Kenteng, Kecamatan Sempor, mengalami luka ringan.

"Peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor berboncengan melaju dari arah timu. Setibanya di TKP, ada alat peraga kampanye jatuh tertiup angin dan mengenai pengendara sepeda motor Yamaha sehingga keduanya terjatuh," tutur jelas AKP Heru.

Dirinya mengatakan, kejadian itu terjadi, Rabu (10/1/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat terjatuh, helm pengemudi motor terlepas, sehingga luka yang dialami cukup serius pada bagian kepala, karena membentur beton jalan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan korban luka ringan dibawa ke RSUD Kebumen untuk mendapatkan perawatan," ungkapnya.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Kebumen. Untuk perkara kecelakaan lalu-lintas sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Kebumen.

"Sedangkan untuk alat peraga kampanye, saat ini Sat Reskrim tengah berkoordinasi dengan Bawaslu," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Pelajar Tewas Tertabrak Alat Peraga Kampanye, Kapolres Kebumen Koordinasi dengan Bawaslu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU