I Gusti Agung Putu Sutarja: Sampaikan Visi-Misi Dalam Acara Simakrama Bersama Warga

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 13 Jan 2024 21:40 WIB

I Gusti Agung Putu Sutarja: Sampaikan Visi-Misi Dalam Acara Simakrama Bersama Warga

i

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (pegang Mic) Saat dialog Bersama Warga (12/01)

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang juga menjabat sebagai Bendesa Adat Kerobokan, turut berpartisipasi dalam simakrama yang digelar bersama warga Arya Wang Bang Pinatih di Jero Rampe Kanginan Br Petingan pada Jum'at, 12 Januari 2024. Acara ini menjadi momen penting baginya dalam menyampaikan Visi-Misi nya sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor Urut 7 dari Dapil Kecamatan Kuta Utara yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya, I Gusti Agung Putu Sutarja mengajak warga untuk menjaga persaudaraan dan kekompakan dalam menghadapi dinamika politik. "Berpolitik secukupnya, tetap bersaudara selamanya. Jangan karena beda partai dan pilihan kita pecah dengan saudara-saudara kita sendiri. Mari kita jaga kekompakan persaudaraan sesama warga desa adat Kerobokan untuk kemajuan bersama," ucapnya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Sebagai Bendesa Adat Kerobokan, dan juga sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor Urut 7 dari Dapil Kecamatan Kuta Utara yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan  Sutarja menekankan pentingnya bersatu dan tidak terpecah belah. "Jika kita terbelah, kita akan kehilangan kekuatan untuk membangun desa adat Kerobokan yang kita cintai," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Simakrama ini juga menjadi ajang baginya sebagai  Calon Anggota DPRD Nomor 7 untuk berdialog dengan warga setempat. Dalam suasana yang penuh keakraban, warga menyambut baik pesan-pesan dan harapan yang disampaikan oleh Sutarja.

Calon Anggota DPRD Nomor 7 dari Dapil Kecamatan Kuta Utara, yang memiliki latar belakang hukum (SH, MH), berjanji untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat di tingkat legislatif. "Saya akan membawa suara dan aspirasi warga desa adat Kerobokan ke tingkat yang lebih tinggi agar dapat diakomodasi dalam kebijakan pembangunan daerah," kata Sutarja.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan semangat persaudaraan dan harapan untuk memajukan desa adat Kerobokan, simakrama ini menciptakan ikatan yang erat antara calon anggota DPRD dan warga, menggambarkan komitmen bersama untuk mencapai kemajuan bersama di Kabupaten Badung. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja: Sampaikan Visi-Misi Dalam Acara Simakrama Bersama Warga". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU