I Gusti Agung Putu Sutarja Serahkan Bantua dan Motivasi Kepada Sekaa Teruna Eka Darma

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 13 Jan 2024 22:30 WIB

I Gusti Agung Putu Sutarja Serahkan Bantua dan Motivasi Kepada Sekaa Teruna Eka Darma

i

I Gusti Agung Putu Sutarja Serahkan Bantua dan Motivasi Kepada Sekaa Teruna Eka Darma

BADUNG | ARTIK.ID - Pada hari ini Sabtu, 13 Januari 2024, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, sebagai Bendesa Desa Adat Kaerobokan dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor 7 dari dapil Kecamatan Kuta Utara, PDI Perjuangan, menggelar sebuah pertemuan inspiratif dengan Sekaa Teruna Eka Darma br Jambe Kerobokan Kaja.

Dalam kesempatan tersebut, Sutarja menyerahkan bantuan sebagai motivasi untuk mendukung kegiatan lomba penjor yang akan diikuti oleh Sekaa Teruna Eka Darma br Jambe Kerobokan Kaja. Bantuan ini merupakan titipan dari I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, selaku Bupati Badung, yang dikirimkan melalui Sutarja sebagai perwakilan Bendesa Desa Adat Kerobokan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Dalam momen ini, saya dengan senang hati menyerahkan bantuan sebagai bentuk dukungan dan motivasi dari Bapak Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, untuk mendukung lomba penjor yang akan dilaksanakan di Desa Adat Kerobokan. Ini adalah wujud perhatian dan dukungan kami terhadap kegiatan budaya lokal," ujar Sutarja.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, turut memberikan apresiasi terhadap upaya Sutarja dalam mendorong kegiatan budaya. "Melalui perwakilan Bendesa Adat Kerobokan, kami ingin memberikan dukungan maksimal untuk kelancaran dan suksesnya lomba penjor. Ini adalah warisan budaya yang perlu dilestarikan dan diperjuangkan bersama," ungkap Bupati.

Pertemuan ini tidak hanya menciptakan ikatan yang kuat antara Sutarja, warga, dan Bupati Badung, tetapi juga memperlihatkan komitmen bersama dalam menjaga dan memajukan kearifan lokal di Kabupaten Badung. Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, mereka berharap dapat merayakan dan melestarikan kekayaan budaya setempat. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja Serahkan Bantua dan Motivasi Kepada Sekaa Teruna Eka Darma". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU