Kecelakaan Maut di Tulungagung, Motor dan Mobil Adu Depan, Korban Tewas di TKP

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 15 Jan 2024 15:25 WIB

Kecelakaan Maut di Tulungagung, Motor dan Mobil Adu Depan, Korban Tewas di TKP

i

Foto tangkapan layar

TULUNGAGUNG | ARTIK.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sumberjo Kulon, Ngunut, Tulungagung, Minggu (14/1).

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor berinisial AH (48) warga Karangtalun, Kalidawir, Tulungagung, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kasatlantas Polres Tulungagung, AKP Jodi Indrawan mengatakan, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah timur menuju barat. Saat di lokasi kejadian, korban menghindari jalan berlubang sehingga melaju ke kanan.

"Diduga karena menghindari jalan berlubang, korban tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan," kata Jodi.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil yang dikemudikan MB warga Sumbergempol, Tulungagung. Mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Jodi.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Iskak Tulungagung. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Satlantas Polres Tulungagung.

Jodi mengimbau kepada para pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara. Perhatikan kondisi jalan dan waspada terhadap kendaraan lain.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kecelakaan Maut di Tulungagung, Motor dan Mobil Adu Depan, Korban Tewas di TKP". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU