Jokowi Hadiri Konvensi Kampus dan Temu Tahunan FRI 2024 di Unesa Lidah Wetan

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 15 Jan 2024 16:30 WIB

Jokowi Hadiri Konvensi Kampus dan Temu Tahunan FRI 2024 di Unesa Lidah Wetan

i

Kedatangan Presiden disambut dengan pegamanan ketat oleh Forkopimda

SURABAYA | ARTIK.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Senin (15/1), untuk menghadiri Konvensi Kampus XXIX dan Temu Tahunan XXV Forum Rektor Indonesia (FRI) 2024 di Graha Universitas Negeri Surabaya (Unesa) kampus Lidah Wetan.

Kedatangan Presiden disambut dengan pegamanan ketat oleh Forkopimda Jatim, Pangdam V/Brawijaya, Gubernur, Kapolda, dan Kapolres.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Presiden Jokowi Mengatakan, dirinya akan membuka acara yang digelar dua hari tersebut, dan memberikan pengarahan penting kepada seluruh jajaran rektor atau pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia.

Forum tahunan kali ini bertema 'Peran Perguruan Tinggi dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul, Inovatif, dan Adaptif Menuju Indonesia Emas 2045'.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Perkembangan dinamika global semakin penuh ketidakpastian. Perguruan tinggi perlu merumuskan navigasi ketidakpastian politik global, untuk harmonisasi strategi pembangunan yang berorientasi pada manusia, dan budaya Indonesia," kata Presiden Jokowi

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Jokowi Hadiri Konvensi Kampus dan Temu Tahunan FRI 2024 di Unesa Lidah Wetan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU