Seorang Pemotor di Gresik Tewas Usai Menabrak Mobil yang Sedang Parkir

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 16 Jan 2024 18:15 WIB

Seorang Pemotor di Gresik Tewas Usai Menabrak Mobil yang Sedang Parkir

i

Seorang Pemotor di Gresik Tewas Usai Menabrak Mobil yang Sedang Parkir

GRESIK | ARTIK.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Veteran, Kelurahan Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Gresik, Senin (15/1), pukul 17.25 WIB.

Korban adalah seorang pria asal Kecamatan Kebomas, bernama Rusman (46). Ia meninggal dunia setelah menabrak mobil Toyota Etios nopol W 1907 A yang terparkir di bahu jalan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina, dalam siaran pers, Selasa (16/1)mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol W 4704 JG.

Motor korban melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, korban kehilangan kendali dan oleng ke kiri.

"Sehingga sepeda motor membentur mobil Toyota Etios nopol W 1907 A yang terparkir di bahu jalan sisi kiri (barat). Korban pun terjatuh dan terjadilah kecelakaan," ungkapnya.

Mobil yang terparkir itu dikemudian oleh Suparto (62) warga Kelurahan Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Selanjutnya, korban yang menabrak bagian belakang mobil yang terparkir di bahu jalan, itu langsung dievakuasi ke RS Semen Gresik.

"Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di RS, sedangkan kedua kendaraan diamankan di Satpas Satlantas Polres Gresik untuk dilakukan tindak lanjut," pungkasnya.

Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Namun, diduga korban kehilangan kendali akibat jalanan yang licin karena hujan.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Seorang Pemotor di Gresik Tewas Usai Menabrak Mobil yang Sedang Parkir". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU