Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Klungkung Bagikan Sembako Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 18 Jan 2024 10:10 WIB

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Klungkung Bagikan Sembako Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

i

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Klungkung Bagikan Sembako Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru, yang juga merupakan putra asli Nusa Penida, terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Partai Gerindra Klungkung di bawah kepemimpinan Pak Wayan Baru secara konsisten hadir untuk masyarakat, memberikan dukungan nyata yang diharapkan dapat memperoleh dukungan lebih lanjut dari warga Klungkung.

"Pilih yang pasti-pasti saja Partai Gerindra, Caleg yang sudah bekerja, Caleg yang selalu turun ke masyarakat, dan Caleg yang selalu ada untuk masyarakat. Tidak ada janji manis, hanya bukti nyata. Semoga apa yang Gerindra telah lakukan selama ini bisa kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat Klungkung," ujar Pak Wayan Baru.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Aksi nyata dari Partai Gerindra Klungkung juga terlihat dalam kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Inisiatif ini mencerminkan komitmen mereka untuk memberikan bantuan langsung kepada warga yang memerlukan dukungan ekstra dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Selain itu, optimisme mengenai kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran menjadi sorotan. Dalam upaya mendukung pasangan ini, Klungkung dan Nusa Penida menjadi pusat kegiatan untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi program-program serta profil Prabowo-Gibran. Antusiasme terutama diberikan kepada kaum milenial, anak-anak muda yang telah membuktikan keberhasilan mereka dalam memajukan nama bangsa baik dalam sektor olahraga maupun industri kreatif.

"Penting bagi kita semua untuk bersatu dan bergerak bersama-sama, turun ke masyarakat, memberikan pemahaman tentang program-program Prabowo-Gibran, serta memberikan dukungan kepada pasangan ini. Makan siang gratis dan pembagian susu untuk mencegah stunting menjadi bentuk konkret dari komitmen kami untuk meringankan beban dan kebutuhan masyarakat," kata Pak Wayan Baru.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Dengan fokus pada pemilihan di Kabupaten Klungkung, Partai Gerindra berharap agar pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan di daerah ini, sehingga Klungkung dapat mengalami kemajuan yang lebih baik dari sebelumnya. Aksi nyata dan komitmen ini diharapkan dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Klungkung. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Klungkung Bagikan Sembako Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU