DPC Partai Gerindra Klungkung Dukung Semangat Kreativitas STT Tunas Mekar Desa Klumpu Nusa Penida

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 18 Jan 2024 15:40 WIB

DPC Partai Gerindra Klungkung Dukung Semangat Kreativitas STT Tunas Mekar Desa Klumpu Nusa Penida

i

I Wayan Baru Saat Menyerahkan Bantuan Kepada STT Tunas Mekar Banjar Baledan Nusa Penida

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru, menunjukkan dukungannya terhadap semangat kreativitas dan kontribusi positif anak-anak muda di Desa Klumpu, Nusa Penida. Pada Kamis, 18 Januari 2023, beliau berbicara tentang komitmen Partai Gerindra dalam mendukung kegiatan Sekaa Teruna Teruni (STT) Tunas Mekar Banjar Baledan.

Dalam rangka merayakan ulang tahun muda-mudi di desa tersebut, DPC Partai Gerindra Klungkung turut memberikan dukungan secara moril maupun materiil. Hal ini merupakan bentuk keterlibatan aktif partai dalam kegiatan positif yang dilakukan oleh anak-anak muda di daerah tersebut.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kami dari DPC Partai Gerindra Klungkung selalu mendukung kegiatan anak-anak muda, terutama STT Tunas Mekar Banjar Baledan di Desa Klumpu, Nusa Penida. Ini bukan kali pertama kami memberikan dukungan, karena setiap kali ada komunikasi dari STT di Klungkung, pasti kami berusaha memberikan bantuan yang diperlukan. Yang penting, kegiatan yang mereka lakukan memberikan dampak positif untuk kemajuan dan perkembangan generasi muda sebagai penerus kepemimpinan bangsa ini," ungkap Pak Wayan Baru.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ketua DPC Partai Gerindra juga menyampaikan harapannya terhadap generasi muda, khususnya di Klungkung, untuk aktif berpartisipasi dan berkontribusi dalam memajukan bangsa. Ia menekankan pentingnya prestasi dan ide-ide kreatif dari anak-anak muda sebagai aset berharga bagi pembangunan masa depan.

"Hari ini, anak-anak muda sudah banyak memainkan peran penting dan dipercaya dalam berbagai sektor. Kami berharap generasi muda, terutama di Klungkung, terus berpartisipasi dan memberikan kontribusi positif. Dengan kehadiran DPC Partai Gerindra di tengah kegiatan anak-anak muda ini, kami berharap partai kami semakin diterima dan dicintai oleh mereka, sehingga dapat mendukung perolehan suara Partai Gerindra pada Pemilu 14 Februari 2024. Dukungan generasi muda juga diharapkan dapat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran," tambah Pak Wayan Baru dengan penuh semangat. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "DPC Partai Gerindra Klungkung Dukung Semangat Kreativitas STT Tunas Mekar Desa Klumpu Nusa Penida". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU