Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, Dukung Pengembangan Bola Volly di Nusa Penida

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 18 Jan 2024 15:55 WIB

Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, Dukung Pengembangan Bola Volly di Nusa Penida

i

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru saat menyerahkan Bantuan Bola Volly dan Net ke STT Tunas Mekar Banjar Biaung Desa Ped Nusa Penida

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Pada Kamis, 18 Januari 2023, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Klungkung, I Wayan Baru, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan olahraga bola volly di Nusa Penida. Dalam acara penyerahan bola dan net volly kepada Sekaa Teruna Teruni (STT) Tunas Mekar Banjar Biaung Desa Ped, Nusa Penida, Pak Wayan Baru berbicara tentang pentingnya mendukung kegiatan olahraga, khususnya volly, di tengah-tengah anak-anak muda.

"Ini adalah langkah konkret dari DPC Partai Gerindra Klungkung dalam mendukung kegiatan olahraga, khususnya bola volly, di Nusa Penida. Saat ini, olahraga ini sedang menjadi tren di Klungkung daratan maupun di Nusa Penida. Kami ingin mencari bibit-bibit unggul yang bisa mewakili Nusa Penida dalam berbagai even olahraga, bahkan sampai ke tingkat nasional," kata Pak Wayan Baru saat dihubungi.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Aksi penyerahan bola dan net volly ini merupakan salah satu dari sejumlah inisiatif DPC Partai Gerindra Klungkung untuk mendukung perkembangan olahraga di daerah tersebut. Kegiatan serupa telah dilakukan sebelumnya, menunjukkan komitmen nyata partai untuk memberikan dukungan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Dengan bantuan ini, harapannya kegiatan olahraga bola volly dapat seiring dengan berkembangnya kunjungan destinasi wisata di pulau Nusa Penida. Kami ingin melihat olahraga ini berkembang dan mencetak bibit-bibit unggul yang nantinya dapat mengangkat nama Kabupaten Klungkung, bahkan sampai ke tingkat nasional. Bukan hanya di sini, tapi di tempat lain, kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga di daerah kami," tambah Pak Wayan Baru.

Dukungan ini tidak hanya diarahkan pada perkembangan olahraga, tetapi juga sebagai upaya untuk memajukan potensi pariwisata dan pengembangan bakat olahraga di Nusa Penida. Semoga, dengan adanya bantuan ini, generasi muda Nusa Penida dapat terus berkembang dan meraih prestasi gemilang dalam dunia olahraga bola volly. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung, I Wayan Baru, Dukung Pengembangan Bola Volly di Nusa Penida". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU