Optimisme Dewa Sukrawan (Demokrat) & I Made Kasta (Gerindra) Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 19 Jan 2024 09:30 WIB

Optimisme Dewa Sukrawan (Demokrat) & I Made Kasta (Gerindra) Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

i

Dewa Sukrawan, tokoh Partai Demokrat asal Buleleng, dan I Made Kasta, tokoh Gerindra Klungkung

KLUNGKUNG | ARTIK.ID - Klungkung, 18 Januari 2024 - Dewa Sukrawan, tokoh Partai Demokrat asal Buleleng, dan I Made Kasta, tokoh Gerindra Klungkung, sepakat menyatakan optimisme mereka terhadap kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Kedua tokoh ini yakin bahwa pasangan tersebut mampu memenangkan pemilihan secara satu putaran di Indonesia.

Dalam pertemuan di Klungkung pada Kamis, 18 Januari 2024, Dewa Sukrawan menyampaikan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran akan meraih sukses di Bali, termasuk di 9 kabupaten kota di pulau Dewata. "Dasarnya semua partai koalisi kami punya caleg. Kemudian ada relawan, kalau semua serius bekerja dengan segala daya, maka raihan 45 persen itu wajar," ujar Dewa Sukrawan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Menurutnya, angka 45 persen merupakan hasil yang realistis mengingat Bali sebelumnya merupakan kandang politik yang dominan oleh pihak lain. "Efek Jokowi akan menggerus suara yang pernah didapatkan oleh Jokowi," tambahnya.

I Made Kasta, tokoh spiritual dan penasehat Partai Gerindra asal Klungkung, juga menyuarakan optimisme serupa. Dengan melihat antusiasme masyarakat Bali, khususnya di Klungkung, saat kunjungan Gibran ke Pulau Dewata, Kasta yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pemilihan dalam satu putaran.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Melalui penerawangan spiritual saya, saya yakin optimis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata I Made Kasta dengan keyakinan yang tegas.

Kedua tokoh ini juga memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya semua partai yang tergabung dalam Koalisi Pasangan Prabowo-Gibran. Dewa Sukrawan menyatakan bahwa militansi kader dan tim lapangan yang bekerja keras menunjukkan antusiasme masyarakat yang sangat positif terhadap pasangan tersebut.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Sementara I Made Kasta menegaskan keyakinannya bahwa Klungkung bisa memberikan dukungan sebanyak 60 persen untuk pasangan Prabowo-Gibran. Dengan keyakinan yang tinggi, keduanya menegaskan bahwa kesatuan dan semangat bersama dalam koalisi dapat membawa Prabowo-Gibran menuju kemenangan satu putaran di Indonesia. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Optimisme Dewa Sukrawan (Demokrat) & I Made Kasta (Gerindra) Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU