Masyarakat Tulikup Optimis, Gusti Ngurah Ketut Winata Terpilih, Sosok Berjiwa Sosial Dekat dg Rakyat

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 21 Jan 2024 16:10 WIB

Masyarakat Tulikup Optimis, Gusti Ngurah Ketut Winata Terpilih, Sosok Berjiwa Sosial Dekat dg Rakyat

i

I Nyoman Mustika, warga Banjar Pande, memberikan dukungan penuh pada Ajik Mambo

GIANYAR | ARTIK.ID - Dukungan terus mengalir untuk Putra Asli Desa Tulikup yang akan maju sebagai anggota DPRD Dapil Kecamatan Gianyar, Gusti Ngurah Ketut Winata, atau yang akrab disapa Ajik Mambo (GNW). Masyarakat Tulikup optimis bahwa Ajik Mambo memiliki potensi besar untuk terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Gianyar, mengingat sosoknya yang dikenal berjiwa sosial, senang bermasyarakat, dan sering membaur dalam kehidupan sosial.

I Nyoman Mustika, warga Banjar Pande, memberikan dukungan penuh pada Ajik Mambo. "Ajik ini loyalitasnya tinggi, selain senang bermasyarakat, beliau juga rajin hadir dalam acara di Pura dan hajatan upacara pernikahan. Beliau dekat sekali dengan masyarakat, tak pandang bulu strata ekonomi," ungkap I Nyoman Mustika saat diwawancara oleh awak media di Desa Tulikup Gianyar.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Harapan masyarakat Tulikup pun semakin tinggi bahwa Ajik Mambo dapat tembus dan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Gianyar. Beliau dianggap sebagai putra asli daerah yang dapat mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Tulikup di tingkat legislatif.

"Kapan lagi kita punya kesempatan untuk memilih putra asli daerah Tulikup sebagai wakil rakyat di DPRD? Ini kesempatan langka, dan saya mengajak semua masyarakat Tulikup untuk memilih Gusti Ngurah Ketut Winata atau Ajik Mambo (GNW) di hari pemilihan nanti," kata I Nyoman Mustika dengan semangat.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam konteks pembangunan, harapan masyarakat Tulikup tidak hanya terfokus pada akses jalan dan lampu penerangan, tetapi juga terkait dengan pengembangan sektor usaha lokal seperti industri batu bata. Diharapkan, jika Ajik Mambo terpilih, usaha masyarakat Tulikup dapat didorong untuk lebih berkembang baik dari segi permodalan maupun pemasaran.

Ajik Mambo menyambut harapan tersebut dengan tulus dan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Tulikup di tingkat legislatif. "Saya berterima kasih atas dukungan dan harapan masyarakat Tulikup. Jika terpilih, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulikup," ungkap Ajik Mambo.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024 semakin dekat, dan masyarakat Tulikup berharap agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memilih calon yang benar-benar dapat mewakili dan membela kepentingan mereka di tingkat legislatif. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Masyarakat Tulikup Optimis, Gusti Ngurah Ketut Winata Terpilih, Sosok Berjiwa Sosial Dekat dg Rakyat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU