Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024, Jatim 1 Berhasil Meraih Juara

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 22 Jan 2024 12:40 WIB

Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024, Jatim 1 Berhasil Meraih Juara

i

Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024, Jatim 1 Berhasil Meraih Juara

TULUNGAGUNG | ARTIK.ID - Tim voli pantai putra Jawa Timur (Jatim) 1 berhasil menjadi juara Open Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024. Tim ini mengalahkan tim Jatim 2 dengan skor 2-0 di babak final, Minggu (21/1/2024).

Di babak final, Jatim 1 yang diwakili oleh pasangan M. Ridho dan M. Bagus berhasil mengalahkan Jatim 2 yang diwakili oleh pasangan R.F. Arief dan M. Daffa dengan skor 21-17 dan 21-18.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Sedangkan untuk juara ketiga dan keempat, juara III DIY berhasil mengalahkan tim Dishub kota Surabaya dengan skor 21-16 dan 21-19.

Turnamen yang digelar mulai tanggal 19 sampai 21 Januari 2024 ini diikuti oleh 63 tim dari 6 provinsi, yaitu Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sumatera Utara.

Manajer sekaligus Pelatih Jatim, Andy Ardiansyah, menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan tim Jatim 1 dan Jatim 2 meraih gelar juara.

"Alhamdulillah sesuai harapan, walaupun dengan pasangan yang baru tetapi anak-anak bisa menunjukkan kemampuan mereka di even ini. Ke depannya semoga mereka tidak terlena dan tetap giat berlatih buat persiapan event-event selanjutnya, karena ini adalah persiapan buat PON XXI di Sumut-Aceh mendatang," tuturnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Menurut Seksi Voli Pantai PBVSI Pusat, Slamet Mulyanto, turnamen ini pada mulanya bertujuan untuk pembinaan bibit atlet di Kabupaten Tulungagung.

Namun Pantai Midodaren sebagai tempat pertandingan juga dinilai layak dipromosikan, untuk turnamen tingkat nasional maupun internasional.

"Pantai Midodaren bisa dibuat untuk 7 lapangan bola voli pantai, jadi bisa digelar pertandingan nasional maupun internasional," ungkap Slamet.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Turnamen Bola Voli Pantai Kapolres Tulungagung Cup 2024, Jatim 1 Berhasil Meraih Juara". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU