I Gusti Agung Putu Sutarja, Bersama Masyarakat & Petugas Tangani Cepat Kebakaran di GOR Purna Krida

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 24 Jan 2024 18:50 WIB

I Gusti Agung Putu Sutarja, Bersama Masyarakat & Petugas Tangani Cepat Kebakaran di GOR Purna Krida

i

I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, Saat Di Lokasi Kebakaran

BADUNG | ARTIK.ID - I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang merangkap sebagai Bendesa Adat Kaerobokan dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung dari PDI Perjuangan nomor urut 7 dapil Kecamatan Kuta Utara, menunjukkan kepemimpinan dan responsibilitasnya saat GOR Purna Krida Kerobokan Kaja mengalami kebakaran pada hari ini 24 Januari pukul 10.15 WITA.

Kebakaran yang melanda GOR tersebut berhasil ditangani dengan efektif berkat koordinasi yang baik antara masyarakat setempat, Bendesa Adat, dan Petugas Pemadam Kebakaran (PMK). Dalam waktu relatif singkat, sejak pukul 10.15 WITA hingga pukul 14.00 WITA, api yang melahap GOR dapat dipadamkan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Sebanyak 8 mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dengan personel sebanyak 25 orang turut serta dalam upaya pemadaman. Kecepatan respons dan koordinasi yang baik antara petugas PMK, masyarakat, dan anak buah Bupati Badung memainkan peran penting dalam mengatasi keadaan darurat ini.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"I Gusti Agung Putu Sutarja memberikan pengarahan dan bersama-sama dengan masyarakat serta petugas pemadam kebakaran turun langsung ke lokasi kejadian. Keberhasilan pemadaman ini adalah hasil kerjasama dan koordinasi yang erat antara semua pihak terlibat," ujar salah seorang anggota PMK.

Sutarja, selaku Bendesa Adat Kaerobokan, menegaskan keterlibatan aktifnya dalam penanganan kejadian ini. "Segera setelah mendapat kabar kebakaran di GOR Purna Krida, saya turun ke lapangan bersama masyarakat untuk membantu kelancaran proses pemadaman. Setelah melaporkan ke pihak instansi terkait, kami terus membantu proses pemadaman yang dilakukan oleh petugas PMK hingga api berhasil dipadamkan dengan cepat," ungkapnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Keterlibatan cepat dan efisien I Gusti Agung Putu Sutarja dalam menangani kebakaran ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawabnya sebagai Bendesa Adat Kaerobokan, tetapi juga menunjukkan komitmen terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat. Aksi tanggap dan kepemimpinan Sutarja di tengah insiden ini memberikan harapan positif bagi masyarakat serta memperkuat citra kepemimpinan yang berkualitas. (lani)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Gusti Agung Putu Sutarja, Bersama Masyarakat & Petugas Tangani Cepat Kebakaran di GOR Purna Krida". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU