Banjar Temesi Optimis dan Kompak Dukung I Wayan Cakra, SH sebagai Anggota DPRD Gianyar

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 27 Jan 2024 16:45 WIB

Banjar Temesi Optimis dan Kompak Dukung I Wayan Cakra, SH sebagai Anggota DPRD Gianyar

i

Banjar Temesi Optimis dan Kompak Dukung I Wayan Cakra, SH sebagai Anggota DPRD Gianyar

GIANYAR | ARTIK.ID - Masyarakat Desa Temesi memberikan dukungan penuh terhadap majunya Putra Daerah, I Wayan Cakra, SH, sebagai calon Anggota DPRD Gianyar pada Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Cakra, yang kini mendapatkan kehormatan dengan Nomer Urut 2 di Kabupaten Gianyar, mendapat apresiasi positif dari warga, khususnya I Ketut Miasa, warga Banjar Temesi.

Dalam pertemuan dengan media pada Sabtu, 27 Januari 2024, di Desa Temesi Gianyar, I Ketut Miasa menyatakan optimisme besar terhadap kesuksesan I Wayan Cakra sebagai anggota DPRD. Menurutnya, Cakra dikenal sebagai sosok yang sangat sosial dan peduli terhadap masyarakat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Saya sangat optimis bahwa I Wayan Cakra, SH, akan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Gianyar. Beliau adalah sosok yang sangat sosial dan peduli terhadap masyarakat. Kehadirannya di gedung DPRD dianggap sebagai jembatan untuk mengakses program pemerintah, terutama yang terkait dengan desa," ungkap I Ketut Miasa.

Miasa , seorang warga Temesi, menambahkan bahwa kehadiran Cakra di dunia politik merupakan peluang besar untuk membawa perubahan positif, terutama terkait dengan isu lingkungan dan pengelolaan sampah di Gianyar.
"Sosok Cakra sudah aktif peduli lingkungan dan lama terlibat dalam pengelolaan sampah. Di Gianyar, dengan hadirnya Pak Cakra, ada jalan keluar pemecahan masalah sampah berbasis sumber karena sudah berpengalaman," jelas Branayoga.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Ia juga menyebut bahwa Cakra, yang saat ini menjadi ketua PAC PDIP, melewati banyak tantangan dalam mencapai posisinya saat ini. "Menyandang posisi ketua, menjalankannya ada tantangan. Itu soal kepercayaan. Maka hadirnya Pak Wayan Cakra di PAC, bisa memperoleh tiket calon. Ini jalan menuju anggota DPRD. Mudah-mudahan jalan itu bisa dilakukan dengan mudah. Kalau lolos, akan kami ajak membangun Temesi," ujar

Di Desa Temesi, potensi suara mencapai 3.000, dan Miasa mengajak masyarakat berpikir jernih dan luas. Dengan harapan bahwa kehadiran Cakra dapat membawa dampak positif bagi desa mereka, ia mengungkapkan bahwa kesatuan masyarakat adalah kunci kesuksesan. "Kalau ada putra daerah di legislatif, ada jalannya. Berikan kesempatan bagi putra daerah," pungkasnya.(tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Banjar Temesi Optimis dan Kompak Dukung I Wayan Cakra, SH sebagai Anggota DPRD Gianyar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU