Serap Aspirasi Masyarakat,I Gusti Agung Putu Sutarja,Tegaskan Komitmennya Sebagai Calon Anggota DPRD

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 28 Jan 2024 17:35 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat,I Gusti Agung Putu Sutarja,Tegaskan Komitmennya Sebagai Calon Anggota DPRD

i

Serap Aspirasi Masyarakat,I Gusti Agung Putu Sutarja,Tegaskan Komitmennya Sebagai Calon Anggota DPRD

BADUNG | ARTIK.ID - 28 Januari 2024 - Hari ini, Bendesa Desa Adat Kerobokan, I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, aktif bertemu dengan tokoh masyarakat di Banjar Muding Kelod dan Banjar Batubidak. Turbawaskat (turun ke bawah pengawasan melekat) menjadi momen di mana beliau menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan fisik dan non-fisik di Desa Adat Kerobokan.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2024, I Gusti Agung Putu Sutarja berkomitmen untuk memastikan kesejahteraan dan keamanan semua warga. Tidak hanya terkait dengan pembangunan fisik, tetapi semua keluhan dan aspirasi masyarakat dianggap penting olehnya. Hal ini dilakukan dengan harapan agar semua masyarakat merasa nyaman dan aman.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Selain itu, beliau, yang kini menjadi Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor Urut 7 dari dapil Kecamatan Kuta Utara melalui PDI Perjuangan, menyampaikan pesan bahwa masyarakat tidak perlu takut melaporkan kepada aparat terkait, termasuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), apabila ada ketimpangan atau pelanggaran. I Gusti Agung Putu Sutarja menegaskan bahwa partisipasi aktif dan laporan dari masyarakat sangat berharga untuk menjaga integritas dan keadilan dalam proses pemilihan.

Pada 14 Pebruari 2024 mendatang, I Gusti Agung Putu Sutarja berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dalam perhelatan pemilu. Dengan pengalamannya sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, beliau membawa visi dan misi kuat untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat di tingkat legislatif Kabupaten Badung.(lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Serap Aspirasi Masyarakat,I Gusti Agung Putu Sutarja,Tegaskan Komitmennya Sebagai Calon Anggota DPRD". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU