Drs. Habib Hud Muhammad Al Qadri SH MA Menggelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 160 Orang

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 28 Jan 2024 20:40 WIB

Drs. Habib Hud Muhammad Al Qadri SH MA Menggelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 160 Orang

i

Drs. Habib Hud Muhammad Al Qadri SH MA Menggelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 160 Orang

BADUNG | ARTIK.ID - Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA, Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Jembrana dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Nomor Urut 1  menyelenggarakan pemeriksaan mata gratis yang diikuti oleh 160 peserta. Kegiatan ini berlangsung di rumah pemenangan PKS yang terletak di Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Pemeriksaan mata gratis ini dibuka untuk umum, menyambut partisipasi masyarakat Jembrana untuk memeriksa kesehatan mata mereka. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2024 dengan tujuan utama untuk menjaga kesehatan mata umat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam kesempatan ini, Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA mengungkapkan bahwa kegiatan serupa telah berhasil dilaksanakan di Kabupaten Buleleng beberapa bulan yang lalu. Langkah ini sejalan dengan komitmen dan upaya nyata dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kegiatan dimulai sejak pagi hari diawali dengan pembacaan doa sebagai tanda pembuka. Selain memberikan pemeriksaan mata gratis, calon legislatif ini juga berkesempatan berdialog dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan informasi terkait program-program yang akan dijalankannya jika terpilih nanti.

Drs. Hud Muhammad Al Qadri SH MA berharap bahwa melalui kegiatan pemeriksaan mata ini, masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesehatan mata mereka. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa partisipasi dan perhatian terhadap kesehatan masyarakat merupakan salah satu bentuk nyata dari semangat pelayanan kepada masyarakat yang akan terus diperjuangkan. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Drs. Habib Hud Muhammad Al Qadri SH MA Menggelar Pemeriksaan Mata Gratis untuk 160 Orang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU