Relawan ABG Deklarasi Dukungan Prabowo Gibran, Optimis Menang Satu Putaran

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 28 Jan 2024 20:45 WIB

Relawan ABG Deklarasi Dukungan Prabowo  Gibran, Optimis Menang Satu Putaran

i

Caption. Ripki Foundation, Ripkianto saat membacakan deklarasi Relawan ABG

 


ARTIK.id MALANG - Ratusan petani dan buruh yang menamakan diri Relawan Anak Buah Gibran (ABG) deklarasikan dukungannya untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Gibran nomor urut 2 dengan target satu putaran.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Deklarasi yang digelar di Gubuk Kluwut Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, Minggu (28/01/2024) ini dihadiri bapak Kuat Hermawan Santoso selaku Koordinator Nasional Bolone Mase sekaligus Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Subhan mantan wakil Bupati Malang, Founder Ripki Foundation, Ripkianto dan Susi.

Menurut deklarator acara, Ripkianto, petani dan butuh merupakan garda terdepan dalam menentukan arah dan kemajuan bangsa ini.

“Kami para Petani dan Buruh yang tergabung  "Relawan ABG" berada di garda terdepan turut menentukan arah kemajuan bangsa, proses demokrasi dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas dan sejaan dengan kepentingan petani dan buruh," kata Ripkianto disela sela deklarasi ABG.

Ripkianto menambahkan, selain deklarasi pihaknya mendukung program nyata pasangan Prabowo-Gibran dalam mewujudkan kebijakan kepastian kepemilikan lahan untuk petani serta jaminan harga panen dari petani.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Yang memotivasi kami dalam deklarasi ini, karena program nyata Prabowo-Gibran dalam mewujudkan kebijakan kepastian serta jaminan harga panen dari petani yang membela kaum buruh dan petani," beber Ripkianto.

Dan terakhir isi dukungan dari para Petani dan Buruh menyatakan mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024.

“Kami menyakini, dengan dukungan yang diberikan para petani dan buruh dari anak buah Gibran yang solid ini, Prabowo - Gibran mampu memenangkan Pilpres 2024 satu putaran," tandasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Ripkianto optimis Prabowo dan Mas Gibran bisa memperjuangkan kesejahteraan petani dan buruh.

"Kami optimis Bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa memperjuangkan kesejahteraan para petani dan buruh, karena mereka berdua peduli wong cilik," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Relawan ABG Deklarasi Dukungan Prabowo Gibran, Optimis Menang Satu Putaran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU