PAC Fatayat NU Pungging Gelar Acara Sebar Buah Mojo Bersama Bupati Ikfina Fahmawati

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 29 Jan 2024 18:15 WIB

PAC Fatayat NU Pungging Gelar Acara Sebar Buah Mojo Bersama Bupati Ikfina Fahmawati

i

PAC Fatayat NU Pungging Gelar Acara Sebar Buah Mojo Bersama Bupati Ikfina Fahmawati

MOJOKERTO | ARTIK.ID - PAC Fatayat NU kecamatan Pungging mengikuti acara Sebar Buah Mojo (Senam Bareng Bupati Mojokerto). Acara ini dilaksanakan di Bukit Bunga Mojorejo Desa Mojorejo Kecamatan Pungging, Minggu (28/1), pukul 05.30 WIB.

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan PERWOSI serta ratusan warga masyarakat kecamatan Pungging dan sekitarnya.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Acara Sebar Buah Mojo ini diawali dengan senam ceria yang dipimpin oleh instruktur senam dari pengurus PERWOSI, kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembukaan oleh Ibu Bupati Mojokerto. 

Dalam sambutan itu, dirinya menekankan akan pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh, karena olahraga dapat mengeluarkan racun-racun yang terdapat dalam tubuh kita. 

"Tubuh kita membutuhkan paparan sinar Matahari pagi, agar pro vitamin D yang terdapat di bawah jaringan kulit dapat berubah menjadi vitamin D," ungkapnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan senam aerobik bersama-sama yang diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh warga yang hadir di Bukit Bunga Mojorejo.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan pembagian aneka dorprize menarik yang diberikan langsung oleh Ibu Bupati Ikfina Fahmati.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ara)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "PAC Fatayat NU Pungging Gelar Acara Sebar Buah Mojo Bersama Bupati Ikfina Fahmawati". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU