Laksda Denih Hendrata, Wakil Menteri BUMN dan Dirut PT PAL Tinjau Kesiapan KRI Alugoro 405

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 30 Jan 2024 13:20 WIB

Laksda Denih Hendrata, Wakil Menteri BUMN dan Dirut PT PAL Tinjau Kesiapan KRI Alugoro 405

i

Laksda Denih Hendrata, Wakil Menteri BUMN dan Dirut PT PAL Tinjau Kesiapan KRI Alugoro 405

SURABAYA | ARTIK.ID - Panglima Komando Armada II Laksda TNI Denih Hendrata, bersama Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Dirut PT. PAL Kaharuddin Djenod, mengunjungi KRI Alugoro 405, salah satu KRI unsur Satuan Kapal Selam Koarmada II, di Dermaga Kapal Selam Koarmada II, Ujung Surabaya, Senin (29/1/2024).

Laksda TNI Denih Hendrata mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh KRI Alugoro-405 dalam mendukung prajurit TNI Angkatan Laut terutama prajurit Koarmada II ketika menjalankan tugas menjaga keamanan dan keutuhan Wilayah Maritim.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Saya berharap nantinya KRI unsur Satsel Koarmada II bisa lebih mengembangkan potensi yang dimiliki, agar dapat bersaing di kancah Internasional, serta meningkatkan pertahanan nasional untuk menjaga wilayah Maritim Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Sebab, Laksda TNI Denih Hendrata mengatakan, hal itu merupakan bentuk implementasi dari arahan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, agar seluruh elemen pertahanan negara memastikan keamanan dan keutuhan wilayah Indonesia kedepannya demi kesejahteraan masyarakat.

(ara)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Laksda Denih Hendrata, Wakil Menteri BUMN dan Dirut PT PAL Tinjau Kesiapan KRI Alugoro 405". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU