Rapat Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh: I Gusti Agung Putu Sutarja Turut Dorong Kesejahteraan Anggota

author awsnews.id

- Pewarta

Rabu, 31 Jan 2024 13:25 WIB

Rapat Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh: I Gusti Agung Putu Sutarja Turut Dorong Kesejahteraan Anggota

i

Bendesa Desa Adat Kerobokan I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, (Tengah) Saat Menghadiri Rapat Anggota Tahun Buku 2023 Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh

BADUNG | ARTIK.ID - Bendesa Desa Adat Kerobokan I Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Badung Nomor urut 7 dari dapil kecamatan Kuta utara dari PDI Perjuangan, turut hadir dalam Rapat Anggota Tahun Buku 2023 Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh pada tanggal 30 Januari 2024.

Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh memiliki tujuan utama untuk memajukan kesejahteraan anggotanya dan masyarakat pada umumnya. Selain itu, koperasi juga berkomitmen untuk ikut membangun tatanan perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, adil, dan makmur, dengan mengedepankan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Dalam pertemuan tersebut, I Gusti Agung Putu Sutarja menyampaikan harapannya agar peran Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh dapat lebih maksimal dalam menyejahterakan anggotanya. Sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan, yang merupakan Desa Adat Terbesar di Bali, beliau sangat memahami pentingnya peran koperasi dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya sangat berharap, dengan adanya koperasi ini, dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar. Koperasi memiliki peran strategis dalam meningkatkan ekonomi lokal dan memberdayakan masyarakat," ujar I Gusti Agung Putu Sutarja.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Perlu dicatat bahwa I Gusti Agung Putu Sutarja saat ini tengah mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Badung dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 7. Pada pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, beliau berharap dapat memberikan kontribusi maksimal untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Badung.

Dengan adanya dukungan dari para pemilih, I Gusti Agung Putu Sutarja berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, baik melalui peran sebagai Bendesa Desa Adat Kerobokan maupun potensi perannya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Badung.(lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Rapat Koperasi Dalem Kahyangan Dukuh: I Gusti Agung Putu Sutarja Turut Dorong Kesejahteraan Anggota". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU