Khofifah Indar Parawansa Gelar Operasi Pasar Murah di Jember, Bagi-bagi Sembako Gratis

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 01 Feb 2024 04:45 WIB

Khofifah Indar Parawansa Gelar Operasi Pasar Murah di Jember, Bagi-bagi Sembako Gratis

i

Khofifah Indar Parawansa Gelar Operasi Pasar Murah di Jember, Bagi-bagi Sembako Gratis

JEMBER | ARTIK.ID - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali menggelar operasi pasar murah di City Forest and Farm, Kabupaten Jember, Rabu (31/01). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat, serta menjaga kestabilan harga dan pasokan bahan pokok di Jatim.

Pada kesempatan itu, Khofifah juga membagikan produk sembako yang didisplay secara gratis kepada masyarakat, seperti beras kemasan 5 kg gratis bagi pembeli lansia.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Khusus bagi ibu hamil dan balita, Gubernur Jatim membagikan telur ayam gratis sembari berpesan agar gizi anaknya diprioritaskan jangan sampai stunting.

"Di setiap titik saya selalu membagikan telur untuk anak-anak, balita, dan ibu hamil. Tidak seberapa, tapi harapan kita adalah mereka akan memahami betapa pentingnya protein dan pemenuhan bagi bayi, balita, dan ibu hamil," kata Khofifah.

Selain itu, Khofifah juga membagikan bantuan zakat produktif dan paket sembako kepada kurang lebih 39 orang penerima manfaat.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Salah satu penerima zakat produktif yakni Muhairin, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur Khofifah.

Pria yang saban hari berjualan sate ayam keliling itu mengatakan, apa yang diberikan pemerintah menjadi dukungan yang sangat berarti baginya dalam mengembangkan usaha.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan Bu Khofifah rezekinya lancar, sehat selalu, dan panjang umur. Nanti rencananya uang modal usaha ini ingin saya pakai buat beli kacang, beli beras, sama beli kecap. Terima kasih, Ibu," pungkas Muhairin.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Khofifah Indar Parawansa Gelar Operasi Pasar Murah di Jember, Bagi-bagi Sembako Gratis". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU