Koarmada II Hadir Dalam Opening Ceremony Rangkaian HPN Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 02 Feb 2024 11:45 WIB

Koarmada II Hadir Dalam Opening Ceremony Rangkaian HPN Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur

i

Koarmada II Hadir Dalam Opening Ceremony Rangkaian HPN Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur

Surabaya | Artik.id - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Penerangan Koarmada II Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr.Hanla., bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menghadiri Opening Ceremony Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur, bertempat di Taman Budaya Cak Durasim, Surabaya. Kamis (1/2).

Hari Pers Nasional (HPN) bertujuan untuk memperkuat eksistensi media massa dan menjadi momen untuk menghargai kontribusi semua pihak di industri pers, ditengah era kemajuan digital yang semakin masif dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Gubernur Jatim melalui sambutannya menyampaikan terima kasih kepada media yang telah membantu memenuhi reformasi birokrasi dalam menunjang pembangunan di Jawa Timur.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam kesempatan ini, Kadispen Koarmada II menerima penghargaan “PWI Jatim Award 2024” Kategori Tokoh Nasional Peduli Ekonomi Kerakyatan.

Di tempat yang berbeda, Pangkoarmada II melalui sambutannya berharap melalui acara tersebut dapat meningkatkan kerja sama Koarmada II dengan instansi pemerintahan dan media untuk meningkatkan pembangunan di Jatim demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Koarmada II Hadir Dalam Opening Ceremony Rangkaian HPN Tahun 2024 Tingkat Jawa Timur". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU