Polres Fakfak Terjunkan 113 Personil dalam Kampanye Terbuka Probowo-Gibran

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 03 Feb 2024 19:30 WIB

Polres Fakfak Terjunkan 113 Personil dalam Kampanye Terbuka Probowo-Gibran

i

Polres Fakfak Terjunkan 113 Personil dalam Kampanye Terbuka Probowo-Gibran

FAKFAK | ARTIK.ID - Kepolisian Resor Fakfak menurunkan sebanyak 113 Personil dalam menvamankan Kampanye terbuka Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran yang dilaksanakan di Lapangan Stadion 16 November Fakfak pada sabtu(3/2/2024)

Sebelum melaksanakan pengamanan Personil Polres Fakfak yang terlibat dalam Seprin Pengamanan melaksanakan Apel pengecekan yang dilaksanakan di lapangan Futtsal Polres Fakfak.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Apel pengecekan dipimpin Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK didampingi Masing-masing Kasatgas Operasi Mantap Brata serta Perwira Pengendali dan dihadiri seluruh Personil yang terlibat Seprin Pengamana.

Dalam arahannya Kapores Fakfak AKBP Hendriyana,SE., MH melalui Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi,SIK menegaskan,

"Saya minta kepada Personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye kali ini selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan para perserta kampanye.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Lakukan rekayasa lalu lintas agar pada saat massa / peserta sudah bergerak ke tempat Kampanye tidak meninbulkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan lainnya"Ujar Wakapolres.

Dalam kesempatan ini Wakapolres Fakfak menghimbau kepada perserta kampanye jika kegiatan kampanye selesai dilaksanakan agar dalam berkendara tidak ugal-ugalan serta selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku sehingga tidak menganggu penguna jalan lainnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(ARK)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Polres Fakfak Terjunkan 113 Personil dalam Kampanye Terbuka Probowo-Gibran". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU