Patroli Dialogis Polsek Fakfak Pantau Bimtek KPPS Jelang Pemilu

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 04 Feb 2024 02:25 WIB

Patroli Dialogis Polsek Fakfak Pantau Bimtek KPPS Jelang Pemilu

i

Patroli Dialogis Polsek Fakfak Pantau Bimtek KPPS Jelang Pemilu

FAKFAK | ARTIK.ID - Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak melalui Polsek Fakfak mengelar kegiatan Patroli dialogis diseputaran Kota Fakfak pada sabtu(3/2/2024).

Dalam kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin, didampingi Kanit Intel Iptu Ruslan Amin beserta anggota kali ini memantau kegiatan Bimtek yang digelar oleh Ketua PPD Distrik Pariwari Jumhur Sarwadan kepada Ketua KPPS se-Kelurahan Wagom.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, melalui Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin, dalam arahannya mengatakan, kegiatan Bimtek dilaksanakan agar nanti saat bertugas dalam kegiatan pemungutan dan peritungan suara di TPS tidak terjadi kesalahan fatal yang akan menggangu stabilitas dan keamanan.

"Saya berharap dengan adanya bimtek ini, nanti saat pemilu semua petugas dan instansi terkait dapat bersinergi sehingga stabilitas tetap terjaga," ungkapnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Fakfak AKP Slamet Eko Rohmanudin berharap kepada seluruh Ketua KPPS se-kelurahan wagom distrik Pariwari untuk melaksanakan pungutan suara dengan jujur,adil dan bermartabat agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan damai.

(PPRK)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Patroli Dialogis Polsek Fakfak Pantau Bimtek KPPS Jelang Pemilu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU