I Ketut Ludra: Dukungan Penuh untuk I Wayan Tagel Winarta, Calon Anggota DPRD Bali Dapil Gianyar

author awsnews.id

- Pewarta

Senin, 05 Feb 2024 21:30 WIB

I Ketut Ludra: Dukungan Penuh untuk I Wayan Tagel Winarta, Calon Anggota DPRD Bali Dapil Gianyar

i

Bendesa Adat Melat Tampaksiring, I Ketut Ludra

GIANYAR | ARTIK.ID - Tampaksiring, 5 Februari 2024 - Bendesa Adat Melat Tampaksiring, I Ketut Ludra, dengan tegas menyatakan dukungan penuhnya terhadap I Wayan Tagel Winarta sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 1 Daerah Pemilihan Kabupaten Gianyar dari Partai PDI Perjuangan.

Dalam pernyataannya, I Ketut Ludra menyampaikan pandangan positifnya terhadap I Wayan Tagel Winarta, menyebutnya sebagai tokoh yang sederhana, merakyat, dan optimis untuk mewakili suara masyarakat Gianyar di tingkat legislatif. "Saya sangat optimis karena I Wayan Tagel Winarta merupakan tokoh yang sederhana merakyat dan optimis terpilih jadi anggota DPRD Provinsi Bali," ujar I Ketut Ludra.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

I Wayan Tagel Winarta, yang sudah lama dikenal oleh masyarakat, memiliki karakter yang ramah dan suka bergaul dengan masyarakat sekitar. Keaktifannya dalam berbagai acara dan upacara adat juga menjadi salah satu nilai tambah yang diapresiasi oleh I Ketut Ludra. "Beliau sering hadir dan turut serta memberikan kontribusi positif saat ada acara atau upacara adat," tambahnya.

Dukungan ini didasarkan pada keyakinan bahwa I Wayan Tagel Winarta dapat membawa perubahan positif di provinsi, terutama di Kabupaten Gianyar. "Melihat pergerakan beliau di masyarakat, saya yakin dan optimis bahwa beliau akan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bali dari dapil Gianyar," ungkap I Ketut Ludra.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Namun, I Ketut Ludra juga menyoroti tanggung jawab besar yang akan diemban oleh I Wayan Tagel Winarta jika terpilih. Terutama dalam hal penanganan aspirasi masyarakat terkait desa adat dan pembenahan di berbagai sektor di Gianyar. "Kami berharap nantinya ada perwakilan dari Gianyar yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama terkait hak-hak yang seharusnya menjadi milik masyarakat itu sendiri," sambungnya.

Sebagai bendesa dan tokoh masyarakat, I Ketut Ludra berharap agar I Wayan Tagel Winarta bisa menjadi suara masyarakat Gianyar di tingkat legislatif, dan masyarakat tetap bersatu dalam semangat gotong royong. "Harapan kami kedepannya adalah agar ada perwakilan dari Gianyar yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, sehingga hubungan antara masyarakat dan wakilnya tetap harmonis dan saling membutuhkan," pungkas I Ketut Ludra dengan penuh harap.(tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "I Ketut Ludra: Dukungan Penuh untuk I Wayan Tagel Winarta, Calon Anggota DPRD Bali Dapil Gianyar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU