Khofifah Indar Parawansa Terima Penghargaan Tokoh Wanita Inspiratif dari IWAPI Jatim

author awsnews.id

- Pewarta

Selasa, 06 Feb 2024 17:30 WIB

Khofifah Indar Parawansa Terima Penghargaan Tokoh Wanita Inspiratif dari IWAPI Jatim

i

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA | ARTIK.ID - Gubernur Jawa Timur menerima Penghargaan Tokoh Wanita Inspiratif dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jawa Timur pada Peringatan HUT ke-49 DPD IWAPI Jawa Timur di Novotel Samator Surabaya, Senin (5/2).

Pada kesempatan itu Khofifah menyampaikan terima kasih kepada DPD IWAPI Jawa Timur. Menurutnya Penghargaan tersebut bukan hanya bagi dirinya secara pribadi, tetapi juga untuk seluruh perempuan di Jawa Timur yang telah berjuang dan memberikan kontribusi luar biasa dalam berbagai bidang.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Peran dan kontribusi perempuan dalam kebangkitan ekonomi sangat luar biasa, terutama melalui bidang wirausaha, seperti Usaha Mikro Kecil Menengah," ujarnya.

Khofifah menegaskan bahwa sukses harus dijemput, dan tidak akan mengkhianati kerja keras. Hidup adalah perjuangan dan setiap  perjuangan butuh pengorbanan serta setiap pengorbanan besar pahalanya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Selamat HUT ke 49 terus  berkarya untuk Indonesia," pungkasnya.

(red)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Khofifah Indar Parawansa Terima Penghargaan Tokoh Wanita Inspiratif dari IWAPI Jatim". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU