Bendesa Desa Adat Kerobokan Sambut HUT LPD ke32 dengan Aksi Sosial dan Rencana Gebyar Perayaan Besar

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 08 Feb 2024 15:50 WIB

Bendesa Desa Adat Kerobokan Sambut HUT LPD ke32 dengan Aksi Sosial dan Rencana Gebyar Perayaan Besar

i

Bendesa Desa Adat Kerobokan Sambut HUT LPD ke32 dengan Aksi Sosial dan Rencana Gebyar Perayaan Besar

BADUNG | ARTIK.ID - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-32 Lembaga Perkreditan Desa (LPD), Bendesa Desa Adat Kerobokan, Gusti Agung Putu Sutarja, SH, MH, secara penuh kehangatan menyerahkan 235 paket sembako kepada 235 penyandang disabilitas yang merupakan bagian dari warga desa adat Kerobokan. Acara berlangsung di halaman parkir LPD Kerobokan pada Kamis, 8 Februari 2024.

Bendesa Adat Kerobokan, Gusti Agung Putu Sutarja, menjelaskan bahwa pembagian sembako tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT LPD yang ke-32 tahun. Dengan tujuan utama meringankan beban hidup para penyandang disabilitas, Sutarja berharap agar kegiatan ini dapat menjadi jalinan kasih yang membina hubungan yang baik antara LPD dan krama desa adat Kerobokan.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kami berharap agar LPD ini bisa berjalan dengan baik, lancar, tertib, dan aman. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan dukungan ekstra seperti penyandang disabilitas," ujar Sutarja usai penyerahan paket sembako.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Dalam rangka memeriahkan HUT LPD ke-32, rencananya akan diadakan Gebyar Perayaan pada tanggal 12 Mei 2024 di lapangan Padangsambian Kelod. Sutarja menyampaikan bahwa perayaan tersebut akan diramaikan dengan berbagai kegiatan, termasuk undian hadiah utama berupa mobil dan sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya.

Sutarja juga berharap partisipasi aktif dari seluruh warga desa adat Kerobokan untuk mendukung kegiatan HUT LPD tersebut. "Seluruh warga diharapkan dapat bergabung dan hadir dalam perayaan HUT LPD ke-32 pungkasnya. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Bendesa Desa Adat Kerobokan Sambut HUT LPD ke32 dengan Aksi Sosial dan Rencana Gebyar Perayaan Besar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU