Nyoman Kudita 30 tahun Jadi Nasabah LPD Desa Adat Kerobokan, Mendulang Manfaat Secara Ekonomi

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 08 Feb 2024 19:35 WIB

Nyoman Kudita 30 tahun Jadi Nasabah LPD Desa Adat Kerobokan,  Mendulang Manfaat Secara Ekonomi

i

Nyoman Kudita 30 tahun Jadi Nasabah LPD Desa Adat Kerobokan, Mendulang Manfaat Secara Ekonomi

BADUNG | ARTIK.ID - Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa Adat Kerobokan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 dengan aksi nyata dalam bentuk pembagian 235 paket sembako kepada 235 penyandang disabilitas. Acara penuh kehangatan ini dilaksanakan di halaman parkir LPD Kerobokan pada Kamis, 8 Februari 2024, sebagai rangkaian kegiatan memperingati usia ke-32 LPD Kerobokan.

Bendesa Adat Kerobokan, Gusti Agung Sutarja, dengan penuh kepedulian, secara langsung menyerahkan paket sembako kepada penyandang disabilitas, didampingi oleh Ketua LPD Desa Adat Kerobokan, Ketut Sender. Turut hadir dalam acara ini para lurah dari Kerobokan Kaja, Kerobokan, dan Kerobokan Kelod, serta prajuru desa adat.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Salah satu nasabah LPD, Nyoman Kudita asal Banjar Basangkasa Desa Adat Kerobokan, yang menerima langsung paket sembako, menyampaikan rasa bangganya dan terima kasih kepada pengurus LPD. Ia mengungkapkan, "Saya bangga menjadi bagian dari LPD, yang telah bekerja keras untuk kemajuan LPD dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Desa Adat Kerobokan."

Ditanya mengenai sejak kapan menjadi nasabah LPD, Kudita dengan bangga menjawab, "Saya sudah menjadi nasabah LPD selama sekitar 30 tahun. Saya mendaftar pada waktu itu di nomor urutan ke-50. Manfaat yang saya rasakan dari LPD sangat bermanfaat secara ekonomi dan memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat."

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Kudita juga menyampaikan harapannya untuk LPD di HUT ke-32 ini. "Harapan saya kepada LPD di HUT yang ke-32 ini adalah semoga tetap jaya dan memiliki aktivitas yang lebih baik di masa depan. Saya berharap LPD terus meningkatkan kinerjanya agar bisa berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat."

Dengan partisipasi aktif masyarakat dan dukungan dari nasabah setia seperti Nyoman Kudita, LPD Desa Adat Kerobokan diharapkan dapat terus menjadi kekuatan ekonomi lokal dan memberikan dampak positif yang lebih besar untuk kemajuan dan kesejahteraan Desa Adat Kerobokan. Selamat ulang tahun ke-32, LPD Kerobokan!(lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Nyoman Kudita 30 tahun Jadi Nasabah LPD Desa Adat Kerobokan, Mendulang Manfaat Secara Ekonomi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU