Kampanye Ahmad Dhani di Surabaya, Hits Dewa 19 Menyapa Ribuan Warga Bulak Banteng

author awsnews.id

- Pewarta

Kamis, 08 Feb 2024 21:30 WIB

Kampanye Ahmad Dhani di Surabaya, Hits Dewa 19 Menyapa Ribuan Warga Bulak Banteng

i

Konser dan Kampanye Ahmad Dhani bersama Triad di Surabaya. Foto: Fudai

SURABAYA | ARTIK.ID - Kampanye Ahmad Dhani di Surabaya, tepatnya di Bulak Banteng Lor dipadati ribuan pengunjung, baik relawan, simpatisan Partai maupun penggemar Dewa 19, Rabu (7/1).

Kampanye tersebut terkesan unik, sebab Ahmad Dhani tidak banyak berbicara politik. Begitu tiba di Panggung Ahmad Dhani bersama Triad langsung menyapa penonton dengan beberapa lagu Hits Dewa 19.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Adapun beberapa Hits Dewa 19 yang dinyanyikan antara lain, Cinta kau dan dia, Pupus , Selir hati dan Madu Tiga, sontak hal itu disambut histeris warga Bulak Banteng.

Konser dan Kampanye Ahmad Dhani bersama Triad di Surabaya. Foto: FudaiKonser dan Kampanye Ahmad Dhani bersama Triad di Surabaya. Foto: Fudai

"Tidak usah bicara politik ya, karena kita semua sudah tahu yang akan jadi Presiden siapa, jangan lupa pilih saya," kata Ahmad Dhani di atas panggung sembari meneruskan bernyanyi.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Hadir dalam acara, Ketua Umum Pendowo, Letjen TNI (Purn) Agus Sutomo dengan perwakilan Mayor Jenderal Kasirun Situmorang, Ketua Relawan Pendowo Surabaya Wawan Pudjo Santoso dan Ketua Koordinator relawan Pendowo Surabaya Siswanto,

Dalam orasi Politiknya Siswanto mengatakan, acara tersebut adalah silaturahmi untuk mendekatkan program Prabowo-Gibran dengan masyarakat, serta memastikan masyarakat memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

"Jadi jangan lupa coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(diy)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Kampanye Ahmad Dhani di Surabaya, Hits Dewa 19 Menyapa Ribuan Warga Bulak Banteng". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU