Budi Leksono (Buleks) Santuni Anak Yatim dan Lansia di Lamongan Dipo Surabaya

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 09 Feb 2024 16:40 WIB

Budi Leksono (Buleks) Santuni Anak Yatim dan Lansia di Lamongan Dipo Surabaya

i

Haji Budi Leksono santuni anak yatim dan lansia di Lamongan Dipo Surabaya

SURABAYA | ARTIK.ID - Bidi Leksono (Buleks), Caleg DPRD Kota Surabaya dari Dapil 1, Bubutan, Genteng, Gubeng, Krembangan, Simokerto dan Tegalsari, bertemu warga di Balai Pertemuan RT-01 RW-03 Jalan Lamongan Dipo Surabaya, Kamis (8/2).

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai manifestasi dari visinya untuk rakyat kecil. Pada kesempatan itu Buleks menyantuni 20 anak yatim dan 90 kaum lansia.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

"Kegiatan rutin tahunan seperti ini, selalu saya lakukan, menjelang pemilu jadinya lebih inten untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat," tutur Buleks.

Tidak lupa, Buleks juga meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk maju kembali sebagai wakil rakyat. Ia juga memaparkan program dan visi misinya yang akan digagas jika terpilih kembali.

Santunan kepada anak yatim dan lansia di wilayah Gundih Surabaya ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Buleks.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

"Saya punya Relawan Buleks Royalis, tim yang selalu sigap dalam memberikan santunan, terutama pada momen keagamaan seperti Maulid Nabi, Isra Mi'raj, dan hari besar nasional lainnya," ungkap Buleks.

Totok Winarto, Ketua Relawan Buleks Royalis dan Ketua RW 03, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Buleks terhadap masyarakat Lamongan Dipo Surabaya.

"Terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga niat dan tujuan Abah Budi untuk menjadi anggota dewan terwujud. Masyarakat Lamongan Dipo Surabaya mendukung Abah Budi," pungkasnya.

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Budi Leksono (Buleks) Santuni Anak Yatim dan Lansia di Lamongan Dipo Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU