Prebekel Desa Bakbakan Ajak Masyarakat Bersatu Meski Beda Pilihan dalam Pemilu Serentak 2024

author awsnews.id

- Pewarta

Jumat, 09 Feb 2024 20:20 WIB

Prebekel Desa Bakbakan Ajak Masyarakat Bersatu Meski Beda Pilihan dalam Pemilu Serentak 2024

i

Gede Indra Waisnawa, SH, Prebekel Desa Bakbakan Gianyar

GIANYAR | ARTIK.ID - Desa Bakbakan, 9 Februari 2024 - Gede Indra Waisnawa, SH, Prebekel Desa Bakbakan, memberikan keterangan kepada media pada hari Jumat, 9 Februari 2024 lima hari jelang pemilihan serentak yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang. Dalam wawancaranya, Waisnawa menyampaikan bahwa situasi masyarakat di Desa Bakbakan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Meskipun berbeda pilihan politik, masyarakat di desanya tetap menjaga solidaritas dan persaudaraan.

"Situasi di Desa Bakbakan saat ini aman dan kondusif. Meskipun kita memiliki pilihan politik yang berbeda, masyarakat di sini tetap saling merangkul. Jangan hanya karena perbedaan pilihan partai, kita jadi bermusuhan," ungkap Waisnawa.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Waisnawa berharap agar masyarakat Desa Bakbakan dapat aktif berpartisipasi dalam pemilihan dan antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Ia menekankan pentingnya hak konstitusional untuk memilih guna menentukan arah Indonesia ke depan.

"Meskipun warna partai di Desa Bakbakan cenderung dominan ke merah, namun kami tetap menghargai adanya variasi warna partai lain. Penting bagi masyarakat untuk ikut serta dan antusias datang ke TPS untuk menentukan pilihan demi kemajuan Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Waisnawa juga mencatat peran penting Desa Adat dalam kehidupan masyarakat Desa Bakbakan. Kerjasama yang erat antara desa dinas dan desa adat, terutama dalam sosialisasi, menjadi kunci penting dalam memastikan informasi pemilihan sampai kepada seluruh masyarakat. Ia mengimbau agar masyarakat menggunakan hak konstitusionalnya dengan datang ke TPS dan menghindari golput.

"Dalam setiap pertemuan, kami selalu menghimbau agar masyarakat menggunakan hak konstitusionalnya dengan datang ke TPS. Meski berbeda pilihan, mari bersama-sama menjaga keharmonisan. Ayo datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan pilihan kita agar Indonesia kita ini lebih baik," pungkas Waisnawa. (lani)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Prebekel Desa Bakbakan Ajak Masyarakat Bersatu Meski Beda Pilihan dalam Pemilu Serentak 2024". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU