Gustia Agung Putu Sutarja Mendorong Partisipasi Masyarakat Desa Adat Kerobokan Dalam Pemilu

author awsnews.id

- Pewarta

Sabtu, 10 Feb 2024 13:25 WIB

Gustia Agung Putu Sutarja Mendorong Partisipasi Masyarakat Desa Adat Kerobokan Dalam Pemilu

i

Gustia Agung Putu Sutarja Mendorong Partisipasi Masyarakat Desa Adat Kerobokan Dalam Pemilu

Gusti Agung Putu Sutarja, selaku Bendesa Desa Adat Kerobokan, yang juga calon anggota DPRD Kabupaten Badung dari dapil Kecamatan Kuta Utara nomer Urut 7 memberikan himbauan yang kuat kepada seluruh masyarakat desa adat untuk bersatu dalam sukseskan Pemilu legislatif dan Pilpres. Dalam ajakan tersebut, ia menekankan pentingnya partisipasi aktif tanpa golput.apalagi jelang pemilu serentak lagi 4 hari ucapnya ketika di temui pada, sabtu, 10/2/2024

"Bersama-sama kita wujudkan suksesnya Pemilu sebagai wujud kepedulian kita terhadap masa depan bangsa. Mari datang ke TPS dan tunjukkan bahwa Desa Adat Kerobokan mendukung proses demokrasi dengan penuh semangat," ujar Gusti Agung Sutarja.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Bukan hanya itu, beliau juga mengingatkan masyarakat agar tidak membiarkan perbedaan pilihan politik menghancurkan hubungan sosial. "Meskipun kita berbeda pilihan, mari jaga keharmonisan sebagai satu keluarga besar desa. Tentukan pilihan sesuai hati nurani dan evaluasi kinerja calon dengan cermat demi kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Panggilan tersebut mencerminkan semangat persatuan dan kesadaran masyarakat Desa Adat Kerobokan dalam mendukung demokrasi, menghindari polarisasi, dan memilih pemimpin berdasarkan kualitas dan dedikasi untuk masyarakat.didesa adat kerobokan pungkasnya. (Tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Gustia Agung Putu Sutarja Mendorong Partisipasi Masyarakat Desa Adat Kerobokan Dalam Pemilu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU