Putu Parwata: Kemenangan Ganjar-Mahfud Adalah Tugas Kita Bersama

author awsnews.id

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 08:50 WIB

Putu Parwata: Kemenangan Ganjar-Mahfud Adalah Tugas Kita Bersama

i

Putu Parwata: Kemenangan Ganjar-Mahfud Adalah Tugas Kita Bersama

BADUNG | ARTIK.ID - Suasana penuh semangat membara terlihat di Kampanye Terakhir Pasangan Ganjar-Mahfud yang berlangsung Sabtu malam, 10 Februari 2024, di Kecamatan Kuta Utara. Ketua Pemenangan Ganjar-Mahfud, Putu Parwata, memompa semangat para kader dan simpatisan yang hadir dengan orasi menggebu-gebu, menjelang Pemilu Kabupaten Badung pada 14 Februari 2024.

Dalam kampanye terakhir ini yang dihadiri ribuan simpatisan, Putu Parwata menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuta Utara yang turut hadir, termasuk calon legislatif dari tingkat kabupaten, provinsi, dan DPR RI. "Terimakasih kepada sameton dari Kuta Utara yang sudah hadir pada malam hari ini bersama-sama dengan kami para calon legislatif. Mari bersama-sama membulatkan tekad kita untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," ujar Putu Parwata.
Dalam orasinya yang penuh semangat, Putu Parwata meneriakkan yel-yel dan teriakan seru, "Ganjar-Mahfud Presiden, menang satu putaran!" Orang-orang berkumpul dengan antusiasme tinggi, menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan ini.

Baca Juga: Banjir dan Lahar Dingin di Sumbar, Update Terbaru Korban Meninggal 43 Orang

Putu Parwata juga memberikan pesan kepada warga Kuta Utara yang hadir, mendesak mereka untuk terus menyebarkan pesan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. "Jangan lupa teruskan pesan ini untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Yakinlah bahwa Ganjar-Mahfud akan memperjuangkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan bagi kita semua," tegasnya.

Baca Juga: Siswa MIN 4 Jembrana Mengukir Prestasi dengan Meraih Juara Favorit Pildacil Se Provinsi Bali

Pasangan ini dikenal dengan komitmennya yang kuat terhadap pendidikan, kesehatan, dan tenaga kerja. Putu Parwata menegaskan bahwa program "satu rumah tangga satu sarjana" akan menjadi salah satu langkah strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita harus yakin, tidak ada pilihan lain. Pasangan Ganjar-Mahfud harus menang," pungkas Putu Parwata, mengakhiri orasinya dengan salam tiga jari sebagai simbol kebersamaan. Sebagai puncak acara, dilakukan simulasi pencoblosan untuk membangkitkan semangat dan memastikan kesiapan para pendukung dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud pada hari pemilihan. Semua berharap bahwa kemenangan mereka akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Badung.(tim)

Baca Juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim, Terobosan di Tengah Moratorium Menteri Keuangan

Artikel ini telah tayang sebelumnya di artik.id dengan judul "Putu Parwata: Kemenangan Ganjar-Mahfud Adalah Tugas Kita Bersama". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU